Sidang Cerai Ahok Kembali Digelar Hari Ini, 12 Bukti Diutarakan!

0
667
Ahok
Copyright ©Liputan6

Saksi Kembali Dihadirkan Dalam Sidang Perceraian Ahok

Indowarta.com – Sidang perceraian Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan istrinya, Veronica Tan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara hari ini. Agenda dari sidang tersebut adalah mendengarkan keterangan dari sejumlah saksi.

BACA JUGA : Makin Lemah, Rupiah Bisa Melempem Sampai Rp 15.000 Per Dollar?

Fify Lety Indra selaku pengacara Ahok tutup mulut terkait dengan siapa saja saksi yang akan dihadirkan dalam sidang tersebut. “Nanti ya,” ujar dia, Rabu (14/3/18). Beberapa saksi tersebut nantinya akan memberikan kesaksian dalam sidang perceraian mantan Gubenur DKI Jakarta itu.

Diketahui sebelumnya sudah ada dua saksi dalam sidang cerai Ahok yang telah dihadirkan oleh tim pengacara. Mereka diantaranya adalah Natanael Oppusungu dan Ririn. Keduanya merupakan staf Ahok pada saat masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta di Balai Kota.

Kahadiran keduanya ini untuk memberikan keterangan mereka terkait dengan ketidak cocokan antara Ahok dengan Veronica Tan. Dalam sidang cerai Ahok yang berlangsung tertutup itu, keduanya sudah memberikan keterangannya kepada mejelis hakim mengenai hal itu.

Copyright©viva

Sedangkan pada pekan lalu, seorang pendeta dihadirkan dalam sidang perceraian ini sebagai saksi dari Tim Pengacara Ahok. Diketahui bahwa saksi tersebut berinisial Y, yang meripakan pemuka agama tempat tinggal Ahok.

BACA JUGA : Ditanya Soal Dukung Habib Rizieq Shihab Atau Ahok, Ini Jawaban Mahfud MD!

Dalam sidang tersebut, tim pengacara juga membawa surat yang diberikan oleh Ahok kepada Veronica. Tidak hanya itu, surat balasan dari Vero kepada mantan gubernur DKI Jakarta itu juga diikutsertakan dibawa dalam persidangan.

Melalui kuasa hukumnya, Ahok juga sudah menyerahkan sejumlah bukti perselingkuhan yang diduga sudah dilakukan oleh Veronica Tan dengan pria lain. “Kami serahkan bukti yang mendukung gugatan termasuk akta kelahiran dan surat-surat,” kata kuasa hukunya, Josefina Agatha Syukur, Rabu (28/2/18).

Dalam kesempatan itu, Josefina mengatakan bahwa setidaknya sudah ada 12 bukti mengenai perselingkuhan tersebut yang diserahkan kepada mejelis hakim dalam sidang cerai Ahok. Sejumlah bukti itu diantaranya adalah rekaman percakapan Ahok, Veronica Tan, dan JT. Serta adanya foto pertemuan antara Ahok dan JT pada saat di rumah sakit.

“Screen shoot komunikasi lewat WhatsApp antara Vero dan JT,” kata dia.

BACA JUGA : Ucapan Selamat Ultah Ahok yang dibalas dengan Pengakuan Oleh Veronica!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here