Dirut PD Dharma yang Minta Mundur Pada Sandiaga Uno!

0
1012
Dirut PD Dharma, (1)
Copyright©anekainfounik

Pengunduran Diri Dari Dirut PD Dharma Telah Diajukan Kepada Sandiaga Uno

Indowarta.com – Marina Ratna Dwi Kusumajati selaku Direktur Utama (Dirut) PD Dharma Jaya mengatakan, pihaknya sudah gerah lantaran subsidi daging yang tak kunjung cair. Oleh sebab itu, dirinya memutuskan untuk mengajukan surat permohonan pengunduran diri.

BACA JUGA : Program Rumah DP 0 Persen Masih Abu-abu!

Dalam keterangan yang dia berikan, pengajuan permohonan pengunduran diri ini dilakukan karena Dirut PD Dharma ini merasa sudah kesulitan untuk melakukan koordinasi dengan jajaran satuan perangkat daerah (SKPD) lainnya.

“Kerja sama dengan SKPD tuh beda seperti Gubernur yang lama. Saya sih sangat mencintai Dharma Jaya, saya ingin Dharma Jaya baik, saya ingin juga anak-anak Dharma Jaya berubah,” kata Marina, Kamis (15/3/18).

Selain itu, Marina membantah terkait dengan pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarya Sandiaga Uno kalau dirinya datang menangis untuk meminta pencarian dana pembelian ayam subsidi untuk seluruh warga. Dirinya menegaskan bahwa dia mendatangi Sandiaga untuk mengajukan permohonan pengunduran diri.

“Bahwa saya datang nangis-nangis ke Pak Sandi, itu tidak lho. Saya datang ke sana mengajukan pengunduran diri. Tolong catat itu. Serius. Saya tidak pernah menangis,” ujar Dirut PD Dharma ini.

Dirut PD Dharma
Copyright©Istimewa

Sebagai Dirut PD Dharma yang menjalankan tugas untuk menyediakan pasokan daging sapi dan ayam, Marina haris terus memberikan penyediaan pasokan. Akan tetapi, dana subsidi yang sebelumnya sudah dijanjikan Sandiaga Uno tak kunjung dicairkan sejak bulan November 2017 lalu.

BACA JUGA : Fahri Hamzah Dilaporkan PKS NTB Ke Polisi Karena Cemarkan Nama Baik!

“Masuk akal enggak sih dari bulan November PSO (public service obligation) untuk DP belum keluar sampai tanggal segini? Masuk akal enggak?” tuturnya.

“Saya kalau mau dijatuhkan bukan dengan cara begini! Ini, kan, pasar terus-terusan minta ayam,” ujar dia.

Disamping menagih dana PSO yang sudah dijanjikan, sejak bulan Desember lalu tagihan reimburse tak kunjung dicairkan. Oleh karena itu, Dirut PD Dharma ini mengaku sempat ditahan ketikan mengajukan pengunduran diri oleh Sandiaga. Dia bertahan untuk tetap membantu Pemprov DKI menyalurkan daging, namun pihaknya akan memberikan waktu selama satu bulan untuk memperbaiki.

“Saya akan tahan, akan tahan di sini, akan tetap junjung tinggi kebenaran. Saya sudah mulai enggak suka ini, saya enggak suka dibilang nangis, saya nggak nangis aduh. Kalau kalian (masyarakat) susah, saya nangis. Mungkin dia (Pemprov DKI) senang kalau saya mengundurkan diri, sudah viral dari dulu saya mau diganti. April ini, kan, ada penggantian,” jelas Marina.

BACA JUGA : Besarnya Tunjangan Kemahalan PNS dan Manfaatnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here