Polisi Selidiki Video Viral Bocah Nonton Film Panas di Ponsel!

0
4817
Video Bocah Nonton Film
Copyright©Liputan6.com

Rekaman Bocah Nonton Film Panas Viral Di Media Sosial

Indowarta.com – Seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat, membuat seluruh kangan dapat menikmatinya untuk membantu kebutuhan sehari-hari, bahkan anak kecil yang sekarang ini sudah dapat mengoperasikan teknologi, yang salah satunya adalah ponsel.

BACA JUGA : Ditangkapnya Surabaya Black Hat, Geng Mahasiswa Penjahat Cyber Sampai 40 Negara!

Banyak anak kecil yang terlihat mulai memainkan ponsel dengan bebas, namun hal ini akan berdampak negatif jika tidak mendapatkan pendampingan dari pihak orang tua. Hal itu dilakukan untuk membatasi apa yang dilakukan mereka dengan ponselnya.

Seperti yang sedang viral beberapa waktu ini, dalam sebuah rekaman yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang bocah nonton film panas. Hal ini terjadi di muka umum yang seharunya tidak pantas untuk anak seusinya.

WAJIB BACA :  Viral, Saat Ma’ruf Amin Dicuekin, MUI Sebut Itu Sebelum Jadi Cawapres !

Melihat adanya video tersebut, pihak kepolisian sekarang ini tengah menyelidiki video berdurasi satu menit itu yang sudah beredar di media sosial. Dalam rekaman itu, terlihat seorang bocah nonton film panas sembari duduk diantara dua orang dewasa.

Video Hot
Copyright©bintang

Disamping kirinya terlihat ada seorang perempuan yang sedang mengenakan hijab abu-abu, namun kemungkinan kalau perempuan itu tidak mengetahui apa yang sedang ditonton oleh bocah yang sedang duduk disebelahnya sembari memainkan ponsel tersebut.

BACA JUGA : Nikahsirri.com Unggah Foto dan Video Hot Sekaligus Eksploitasi Anak!

Berdasarkan rekaman itu, nampak dilakukan oleh seseorang saat berada di tempat umum. Bahkan pada saat bocah nonton film panas itu terjadi, terlihat tidak banyak orang disekitarnya yang mengetahui hal itu.

WAJIB BACA :  Viral di Media Sosial, Foto Mahasiswa di Yogyakata ini Disebut Mirip Jokowi !

Mengenai hal ini, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Yuwono mengatakan, sekarang ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dengan rekaman bocah nonton film panas tersebut.

“Itu nanti akan kita lakukan penyelidikan dulu, siapa dia, dia anak siapa, nanti baru akan kita tanyakan dari mana dia dapat video itu,” kata Argo, Kamis (15/3/18).

Argo menyampaikan, kemunculan rekaman bocah nonton film panas ini dapat menjadi sebuah pelajaran untuk seluruh orang tua, agar mereka dapat lebih mengawasi anak-anaknya pada saat sedang memegang ponsel yang sangat beresiko dengan adanya hal negatif.

“Jangan sampai anak kita umur 3 tahun 4 tahun sudah menonton film yang tidak seharusnya ditonton,” tutur dia.

BACA JUGA : Usut Kasus Nikahsirri.com, Polisi Akan Libatkan Juga Ahli Agama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here