Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Liverpool Vs Watford, Stoke vs Everton!

0
990
Jadwal Liga Inggris
Copyright ©blog unik

Sebanyak Enam Pertandingan Harus Mengalami Penundaan Dari Jadwal Liga Inggris Pekan ke-31

Indowarta.com – Kompetisi Liga Primer Inggris pada pekan ke-31 akan menyajikan empat dari 10 pertandingan di akhir pekan ini. Ada enam pertandingan yang dipastikan mengalami penundaan dari jadwal Liga Inggris pekan ini. Hal itu karena tim-tim yang bersangkutan harus menjalani fase perempat final Piala FA (Football Association).

BACA JUGA : Jadwal Pekan Pertama Liga 1 2018!

Enam pertandingan yang harus ditunda ini, diantaranya adalah Burnley vs Chelsea, Tottenham Hotspur vs Newcastle United, Swansea City vs Southampton, Leicester City vs Arsenal, Manchester City vs Brighton & Hove Albion, West Ham United vs Manchester United.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-13, Laga Liverpool Vs Chelsea Jadi yang Paling Panas!

Sedangkan dari empat pertandingan yang akan dilangsungkan sesuai dengan jadwal Liga Inggris, yang paling menarik perhatian adalah pertemuan antara Liverpool vs Watford. Pertandingan ini direnakan akan dilangsungkan di Anfield.

Dalam pertandingan ini, pastinya The Reds akan mengusung misi kemanangan didepan para pendukungnya sendiri. Karena pada pertandingan sebelumnya saat bertemu Manchester United, mereka harus tunduk dengan skor tipis 1-2.

Liverpool
Copyright ©AP Photo

Bukan hanya untuk dapat memulihkan mental para pemain dibawah asuhan Jurge Klopp ini. Namun kemenangan itu juga untuk tetap meneruskan upaya Liverpool agar dapa finis di slot Liga Champions Eropa, yaitu posisi empat besar.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung All England 2018 14-18 Maret!

Jika saja Liverpool berhasil menorehkan tiga poin dalam jadwal Liga Inggris pekan ini, dipastikan mereka akan naik satu peringkat menggeser posisi Tottenham Hotspur, sedangkan Tottenham sendiri akan turun satu peringkat di posisi empat.

WAJIB BACA :  XL Luncurkan Program Nonton Youtube Tanpa Kuota, Bonus Nonton Liga Inggris Gratis!

Sedangkan di laga lain, Stoke City harus berjuang keras untuk lolos dari zona degradasi dengan mencuri kemenangan saat bertemu dengan Liverpool. Sekarang ini mereka berada di posisi ke-19, sedangkan Everton berada di posisi ke-9.

Berikut jadwal Liga Inggris ekan ke-31 seperti dikutip dari Reuters:

Sabtu, 17 Maret:

AFC Bournemouth vs West Bromwich Albion, pukul 22:00

Huddersfield Town vs Crystal Palace, pukul 22:00

Stoke City vs Everton, pukul 22:00

Minggu, 18 Maret:

Liverpool vs Watford, pukul 00:30

BACA JUGA : Siaran Langsung Barcelona vs Chelsea Live di SCTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here