Jadwal Perempat Final All England 2018 Hari ini!

0
1030
Kevin dan Marcus (1)
Copyright©Humas PP PBSI

Jadwal All England 2018 di Perempat Final Akan Diikuti Oleh Tiga Wakil Indonesia

Indowarta.com – Ada tiga wakil Indonesia yang sudah memastikan diri untuk kembali turun di lapangan dalam perhelatan turnamen bulu tangkis kelas super 1000, All England 2018. Ketiganya memiliki tiket untuk lolos ke babak perempat final yang akan dilangsungkan di Birmingham Arena, pada Jumat (16/3/18).

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Liverpool Vs Watford, Stoke vs Everton!

Untuk tiga wakil Indonesia yang sudah sampai pada perempat final ini, seluruhnya pada nomor ganda. Mereka diantara Praveen Jordan/Debby Susanto, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran), dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di ganda putra.

WAJIB BACA :  Jadwal Siaran Langsung All England 2018 14-18 Maret!

Ketiga pasangan tersebut merupakan wakil Indonesia yang tersisa dari 10 atlet yang ikut sertan dalam jadwal All England 2018 ini. Pasangan Praveen/Debby menjadi yang pertama memastikan diri lolos ke babak perempat final, setelah mereka berhasil menaklukkan pasangan tuan rumah, Marcus Ellis/Lauren Smith pada pertandingan dua game langsung, dengan skor 21-12, 21-17.

Setelah itu, pasangan Kevin/Marcus juga mengikuti jejak mereka. Pasangan ganda putra yang mendapatkan julukan The Minions tersebut mampu mengalahkan peralawanan dari wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dalam pertandingan yang berlangsung selama tiga game, 21-17, 20-22, dan 21-13.

Sejak awal pertandingan, memang Kevin/Marcus sudah terlihat menekan lawannya dengan beberapa ancaman. Sehingga set awal telah didapatkannya  tanpa adanya kesulitan. Akan tetapi, pasangan Ong/Teo di set kedua mampu membalikkan keadaan.

WAJIB BACA :  Jadwal Siaran Langsung All England 2018 14-18 Maret!
All England 2018,
Copyright©bolasport

Di set penentu, Kevin/Marcus terlihat mengubah gaya permainan mereka. Keputusan ini berhasil membawa mereka mengusai permaianan, hingga set ketiga mereka akhirnya memenangkannya untuk lolos ke jadwal All England 2018 selanjutnya.

BACA JUGA : Mourinho Ungkapkan Penyebab MU Gagal Lolos di Liga Champions!

Sedangkan pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuele Widjaja diluar dugaan mampu menundukkan pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Kemanangan itu diraih mereka dengan pertandingan yang cukup ketat.

Menghadapi seniornya di Pelatnas, tidak membuat Hafiz Faizal/Gloria Emanuele ragu, mereka dapat tampil rileks dan maksimal dengan meminimalisir kesalahan. Namun dengan rasa percaya diri mereka dapat memanangkan pertandingan itu.

Berikut jadwal All England 2018 yang akan dimulai pada Jumat mulai pukul 10.00 waktu setempat, atau 16.00 WIB:

WAJIB BACA :  Jadwal Siaran Langsung All England 2018 14-18 Maret!

Ganda Putra:

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) vs Chen Hung Ling/Wang Chi Lin (Taiwan/7)

Ganda Campuran:

Praveen Jordan/Debby Susanto (4) vs Mathias Christiansen/Christinna Pedersen (Denmark/6)

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Zhang Nan/Li Yinhui (Cina/8)

BACA JUGA : Jadwal Pekan Pertama Liga 1 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here