Real Madrid Gagal Menggoda Mohamed Salah Karena Masih Nyaman di Liverpool

0
879
Mohamed Salah B
Copyright©Sky Sports

Mohamed Salah Pastikan Tidak Bakal Pindah ke Real Madrid

Indowarta – Pada musim ini, ada beberapa pemain yang telah mengalami penurunan performa cukup signifikan, sebut saja Paul Pogba yang dulunya sempat tampil gemilang dan membuat para supporter kagum akan permainannya. Akan tetapi, ada juga yang malah mendapatkan tingkatan popularitas dengan sangat cepat dan tidak terduga yaitu Mohamed Salah.

Simak Juga: Mourinho Ungkapkan Penyebab MU Gagal Lolos di Liga Champions!

Mohamed Salah memang selalu tampil Gemilang bersama skuad The Reds alias Liverpool di setiap laga yang dijalaninya pada musim ini. Berkat performa yang telah ditunjukkan oleh pemain asal Mesir ini membuat skuad besar dari Liga Spanyol yakni Real Madrid ingin menjalin kontrak bersama pemain tersebut pada musim panas lalu.

Untuk sementara ini, ia juga menjadi pemain dengan pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dengan perolehan 28 poin. Empat gol diantaranya baru saja diciptakan oleh Mohamed Salah pada saat laga tadi malam ketika melawan Watford dengan hasil akhir 5-0.

Mohamed Salah
Copyright©This Is Anfield

Tidak hanya menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris saja karena mantan pemain Fiorentina ini juga mendapatkan kesempatan besar untuk menyabet penghargaan Sepatu Emas Eropa yang akan berkompetisi sengit bersama Ronaldo, Messi, dan beberapa pemain handal lainnya.

Berkat permainannya yang sangat gemilang ini, para fans dari Liverpool juga khawatir karena Real Madrid berencana untuk meminang pemain professional ini pada bursa transfer musim panas mendatang.

Simak Juga: Kalahkan Jepang, Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Final!

Zidane selaku pelatih Los Blancos telah mempersiapkan Mohamed Salah untuk menggantikan bintang pemain Gareth Bale di lini depan yang sudah tampak sedikit mengalami penurunan skill. Selain itu, Zidane juga sudah kehabisan kesabaran karena Gareth Bale sering mengalami cedera sehingga tidak bisa tampil dengan maksimal.

Meski begitu, ternyata Mohamed Salah tidak akan tergiur dengan penawaran Los Blancos karena dirinya telah memastikan jika masih betah untuk berada di Anfield serta menjalani Liga Inggris.

“Di Chelsea, saya tidak bermain jadi saya tidak mendapatkan kesempatan saya. Saya memberitahu teman-teman saya, saya pikir saya juga mengatakan di beberapa wawancara bila saya ingin kembali ke Liga Inggris. Saya merasa liga ini cocok dengan gaya bermain saya. Saya senang main di Liga Inggris. Saya mengatakan sejak hari pertama di sini bila saya bahagai di sini di Liverpool dan saya ingin menunjukkan sepak bola saya di sini” seperti itulah yang dikatakan oleh Mohamed Salah pada ESPN Brasil.

baca juga: Klub Baru Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk di Liga Polandia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here