Tingkah Aneh Louis, Gorila yang Bisa Berjalan Tegak Layaknya Manusia

0
857
Louis Gorilla
Copyright©TripAdvisor

Louis Juga Selalu Menjaga Kebersihan Sebelum Makan Malam

Indowarta – Gorila merupakan salah satu spesies hewan yang dilindungi dan memiliki wujud mirip layaknya orang Normal (Meski jauh berbeda, namun paling mirip diantaranya binaang lainnya). Nah, baru-baru ini ada unggahan video viral yang mana ada seekor Gorila Berjalan dengan kelamin Jantan yang tengah dirawat di Kebun Binatang Philadelphia, Amerika Serikat.

Simak Juga: Awas, Malas Minum Bisa Menyebabkan Kencing Darah Lho!

Gorila tersebut diketahui memiliki kebiasaan yang unik dan aneh, pasalnya ia lebih senang dengan segala sesuatu yang bersih atau biasa disebut suka akan kebersihan. Gorila yang memiliki nama Louis itu baru-baru ini juga meniru pergerakan manusia.

Para petugas yang merawat Louis telah menyatakan kalau Ia selalu kebersihan tangannya sebelum makan malam, selain itu ia juga terlihat tengah berjalan hanya menggunakan 2 kaki-nya saja yang mana tampak mirip dengan jalannya manusia normal.

Gorila Berjalan
Copyright©CBS Philly

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Daily Mail, ketika tangan gorila berjalan yang saat ini tengah menginjak usia 18 tahun itu penuh dengan tomat atau makanan ringan yang lain, Louis terlihat tengah berjalan tegak layaknya manusia normal untuk menjaga supaya makanan dan tangannya itu tetap bersih dari segala kotoran.

Simak Juga: Polisi Selidiki Video Viral Bocah Nonton Film Panas di Ponsel!

Tentu saja, hal ini tidak wajar dan mengundang perhatian publik karena pada umumnya Gorila berjalan itu mencondongkan badannya kedepan dan memegang sesuatu di buku-buku jarinya. Atas kejadian ini, Michael Stern selai pengamat primata dan mamalian kecil telah mengkonfirmasi kalau Louis memang bertingkah aneh.

Pengamat itu telah memberikan pernyataan kalau selang kebakaran yang telah di pasang di atas genangan lumpur dalam kandang itu malah justru digunakan oleh gorila yang memiliki berat 226 Kg dengan tinggi 1.8 meter itu sebagai tali untuk menyeberang ke area yang bersih agar tidak tersentuh lumpur sama sekali.

Kemudian, Stern juga mengungkap kalau Gorila juga tidak biasa berjalan tegak. Memang di alam liar, Gorila bisa berjalan tegak, hanya saja tidak selama yang dilakukan oleh Louis kali ini.

baca juga: Penyebab Meninggalnya Kandungan Meski Sudah Hamil Tua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here