Kakek Nikahi Perempuan Mudah Harus Kandas Diusia Pernikahan 9 Bulan Karena Kehadiran Pebinor

0
1323
Kakek Nikahi Perempuan Muda
Copyright©Handover

Mahar Untuk Pernikahan Kakek Nikani Perempuan Mudah Mencapai Rp 1,4 Miliar

Indowarta.com – Diketahui bahwa usia pernikahan yang telah dijalin oleh mantan Wakil Wali Kota Parepare, A Tajudding Kammisi (71) dengan seorang wanita bernama Andi Fitriani (25) masih belum genap setahun. Pada 22 April mendatang keduanya akan merayakan hari pernikahan pertamanya.

BACA JUGA : Pemerintah Telah Berupaya Membebaskan Hukuman Mati Yang Didakwakan Kepada Zaini Misrin

Namun bukan mempersiapkan untuk perayaan tersebut, keduanya sekarang ini justru disibukkan dengan persiapan cerai. Rencana adanya cerai dari kakek nikahi perempuan muda tersebut sudah direncanakan sejak bulan Januari lalu.

Pernikahan kakek nikahi perempuan muda ini  telah dilangsungkan pada di Dusun Tana Tengnga, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten one, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/4/17). Namun sembilan bulan berselang, Tajudding menggugat cerai istrinya ke Pengadilan Negeri Agama Watampone.

WAJIB BACA :  Viral, Kakek Nikahi Wanita Umur 36 Tahun, Seserahan Mobil dan Rumah !

“Masuknya (gugatan) tang-gal 3 Januari 2018 lalu, sekarang proses mediasi kedua pihak, gagal mediasi diteruskan perceraian,” ujar Humas Pengadilan Agama Watampone, Jamaluddin, di Kantor Pengadilan Agama Watampone, Jl Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Bone, Senin (19/3/18).

Kakek Nikahi Perempuan Muda,
Copyright©Kompas

Sebelumnya, Tajudding sudah menikahi Fitriani dengan uang mahar sebesar Rp 150 juta dan 200 gram emas. Ternyata kakek ini juga memberikan mahar berupa mobil Honda dengan total harga Rp 600 juta dan satu unit rumah tipe 45 yang berada di Makassar senilai Rp 700 juta.

BACA JUGA : Polisi Selidiki Video Viral Bocah Nonton Film Panas di Ponsel!

“Jika ditotal semua pemberian mempelai pria bisa jadi sampai Rp 1,4 miliar atau lebih,” ungkap Kepala Desa Liliriawang yang akrab disapa Cunding.

WAJIB BACA :  Viral, Kakek Nikahi Wanita Umur 36 Tahun, Seserahan Mobil dan Rumah !

Pengacara Tajudding, Andi Aswar Azis membenarkan bahwa kliennya sudah melayangkan surat cerai untuk istrinya, Fitri. Keputusan itu diambil karena adanya kehadiran perebut bini orang (pebinor), sehingga membuah keluarga mereka harus kandas.

“Termohon telah menjalin hubungan/pacaran dengan seorang laki-laki yang tidak dikenal sebelumnya,” isi gugatan yang sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama Watampone sejak 3 Januari 2018 lalu.

Bahkan dalam gugatan tersebut, telah dinyatakan bahwa setelah pernikahan kakek nikahi perempuan muda itu, istrinya kerap kali berjalan-jalan dengan pebinor tersebut. “Bahwa hubungan
termohon dengan pacarnya itu sedemikian jauh, pergi berdua-duaan pada tempat-tempat hiburan dan menginap di hotel di Makassar bahkan hingga Bali.”

BACA JUGA : Polisi Minta Perbankan Untuk Lebih Aktif Pratroli Lakukan Cek ATM Untuk Hindari Skimming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here