Mengusung Sidik Jari Dibawah Layar, Vivo X21 Resmi Dirilis

0
364
Vivo x21
Copyright©moneycontrol

Spesifikasi Vivo X25 Yang Lebih Canggih

Indowarta.com – Tak lama setelah Oppo resmi meluncurkan duo R15, kini giliran Vivo mengumumkan smartphone terbaru mereka, yaitu X21. Berbeda dengan produk lainnya, perangkat ini menyematkan layar ukuran 6,28 inci AMOLED dengan takik.

BACA JUGA : Layaknya iPhone X, Vivo V9 Dirilis dengan Kamera Selfie 24 MP,…

Bahkan beberapa spesifikasi unggulan serta modern telah ditanamkan pada Vivo X21 ini. Disamping mengusung layar fullscreen. Pada perangkat ini memiliki resolusi hingga 1.080 x 2.280 piksel di layarnya.

Berbicara mengenai kamera, yang sekarang ini banyak yang menjadi unggulan dari beberapa vendor smartphone. Dalam Vivo X21 ini menggunakan kamera dengan resolusi 12 MP didukung lensa f/2.0 dan cahaya pengisian IR. Sehingga dengan adanya kecanggihan ini memungkinkan penggunanya melakukan Face Wake 2.0 dengan cepat serta pemetaan 3D.

Seperti dilansir dari laman Giz China, Jumat (23/8/18), menyatakan bahwa dual-camera setup yang diletakkan pada bagian punggung ponsel ini. Masing-masing memiliki resolusi 12 MP d f/1.8 main shooter , ditambah dengan sensor 5 MP f/2.4 yang berguna untuk menimbulkan efek bokeh.

Vivo x21,
Copyright©rancahpost

Selain itu, untuk dapur pacunya pada Vivo X21 ini menggunakan Chipset Snapdragon 660. Prosesor yang dipasangkan yaitu Krio inti okta dan inti Al khusus, Adreno 512 GPU. Untuk dapat mendukung kinerja pada perangkat ini, sudah dipasangkan RAM dengan besar 6 GB.

BACA JUGA : Tangguh Mana, Kamera Samsung Galaxy S9, Pixel 2 Ataukah iPhone X?

Ada dua varian untuk perangkat ini, yaitu penggunaan internal sebesar 64Gb dan 128 GB. Dengan adanya pilihan ini, akan menjadi pemenuhan kebutuhan pengguna ketika menggunakan Vivo X21.

Akan tetapi ada yang lebih menarik kali ini, yaitu disediakannya model 128 GB khusus dengan pemindai sidik jari yang disematkan tepat dibawah layar. Sehingga akan memudahkan penggunaannya untuk membuka kunci.

Adanya spesifikasi yang cukup tinggi ini, pastinya daya baterai yang dipasangkan juga memiliki kapasitas tinggi. Diketahui bahwa baterai Vivo X21 ini memiliki besar 3.200 mAh yang didukung dengan adanya pengisian cepat.

Perangkat yang dijalankan dengand Android 8.1 Oreo dengan model 64 GB akan dibandrol dengan harga Rp 6,3 juta. Sedangkan untuk model 128 GB ditetapkan pada harga Rp 7 juta. Keduanya tersedia dengan warna Black, Red, Ruby, dan Aurora White.

BACA JUGA : Fitur Andalan yang Dimiliki Oleh Samsung Galaxy S9!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here