Heboh Video Arseto Pariadji yang Sebut Undangan Pernikahan Anak Jokowi Dijual Rp 25 Juta!

0
2809
Arseto Pariadji, (1)
Copyright©Instagram/Arsrto Suryoadji

Arseto Meminta Kepada Netizen Untuk Memviralkan Videonya

Indowarta.com – Sejumlah pengguna media sosial beberapa waktu ini mendadak heboh dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan seorang pria. Melalui video tersebut, pria yang diketahui bernama Arseto Suryoadji itu menyebutkan bahwa undangan pernikahan anak Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah diujual dengan harga Rp 25 juta.

BACA JUGA : Korban Kasus Abu Tours Sebanyak 86 Ribu Yang Tersebar di 15 Provinsi

“Gua buka ke publik ya, gua laporin ke Polda kalau perlu sekarang. Waktu Jokowi kawinan undangannya itu dijualin Rp 25 juta satu undangan sama orang-orang pendukung Jokowi, cuih,” kata pria yang akrap disapa Arseto Pariadji sambil melakukan gerakan layaknya meludah.

WAJIB BACA :  Tommy Soeharto Akan Diusung Partai Berkarya Untuk Tantang Jokowi!

Dasar koruptor lo semua koruptor, hah? Gua Arseto, mau apa lo? Mau nge-bully gua, gua bully lo emang lo koruptor, emang lo penjahat semua. Pendukungnya sama presidennya semua kok sama?

Orang gila semua itu, main proyek. Emang baj**an-baj**an, se**n-se**n itu, beneran. Dan Jokowi udah tambah kaya sekarang, bisa bayar semua. (Suara samar-samar) itu boneka aja di belakangnya main korupsi semua itu. Yang bawa aja itu undangan dijual 25 juta, udah gila-gilaan dah mereka,” sambungnya.

Viralnya video yang dibuta ini banyak netizen yang bertanya-tanya siapa sebenarnya Arseto Pariadji? Seperti dikutip dari TribunJabar.id, Senin (26/3/18), dia merupakan adik dari Aristu Purboadji Pariadji, anggota DPRD DKI Jakarta.

WAJIB BACA :  “Presiden Lepas Tanggung Jawab Kasus Novel Baswedan”
Arseto Pariadji
Copyright©fajar

Dia pernah mengenyam pendidikan di Hotel Institute Montreaux Swiss. Tak cukup itu, Arseto Pariadji juga pernah mendapatkan gelar Master Theologia dari Institut Teologia Solo. Melansir dari lama pribadinya, arsetopariadji.com, dia sekarang ini memegang jabatan sebagai Sekjen Partai Persatuan Demokrasi Toleransi Indonesi (PDTI).

BACA JUGA : Amien Rais Sebut Rezim Jokowi Beri Angin Segar Untuk Kebangkitan PKI!

Melalui video viral yang telah dibuatnya tersebut, selain menyebutkan bahwa undangan pernikahan anak Jokowi dijual Rp 25 juta,  Arseto Pariadji juga mengajak orang-orang untuk memviralkan video yang diunggahnya tersebut.

“To KPK #kpk #rakyat :

Undangan kawinan anak jokowi aja di proyekin sama mereka. 25 juta satu undangan.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Presiden Jokowi Buka BNI Inacraft 2017 di JCC Senayan!

#viral viral kan #terpopuler

saya arseto. ayo ke polda yg berani bantah

ayo bantu viralkan ini. biar koruptor pdip dan kabinet nawa cita tidak menang. negara ini akan hancur.

saya sudah sangat jijik dengan praktik main proyek mereka,” keterangan dalam video tersebut.

BACA JUGA : Kawah Ijen Semburkan Gas Beracun, Pertanda Apakah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here