PA 212 Berencana Dongkrak Popularitas Habib Rizieq Shihab!

0
1067
Habib Rizieq
Copyright©tempo

PA 21 Memiliki Langkah Tersendiri Untuk Meningkatkan Elektabilitas Habib Rizieq Shihab

Indowarta.com – Untuk mendongkrak elektabilitas Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dalam Pemulihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) telah memiliki strategi tersendiri.

BACA JUGA : Mahfud MD Akan Muncul di Pilpres 2019?

“Kita terus buat meme-meme, kita terus untuk kemudian mencanangkan program yang dilakukan dan insyaallah kita-kita ini yang di bawah yang bekerja semua untuk menaikan elektabilitas dari Habib Rizieq itu sendiri. Walaupun ya sebenarnya sampai ini pun beliau (Habib Rizieq) nggak mau untuk menjadi ini (RI-1). Tapi kalau kita dorong-dorong, kesiapan kita ada, apa salahnya kalau kemudian dia mau untuk kita calonkan, seperti itu,” kata sekertaris PA 212, Ustaz Bernard Abdul Jabbar, Minggu (25/3/18).

WAJIB BACA :  Polisi Punya Bukti Kuat Dalam Kasus Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab!

Apa saat ditanya lebih lanjut mengenai meme apa yang sudah dibuat untuk meningkatkan popularitas Habib Rizieq Shihab. Ustadz Bernard mengatakan bahwa meme yang dimaksudkan itu berisikan sebuah informasi untuk seluruh umat Islam, untuk ikur berpartipasi dalam memberikan komentar dan mengusung Imam Besar FPI tersbut dalam Pilpres 2018.

Rizieq Shihab
Copyright©SEWORD

“Ya meme-meme tentang bagaimana beliau kita usung supaya seluruh ormas, tokoh-tokoh memberikan komentarnya dan mengusung beliau. Itu yang salah satu kita buat dan pendekatan pesantren,” ungkap dia.

BACA JUGA : DPD Gerindra Masih Yakinkan Prabowo Bisa Menang di Pilpres 2019!

Mengenai hasil survei yang menunjukkan nol koma, Ustadz Bernard tidak membantah hal tersebut. Dia menilai bahwa elektabilitas Habib Rizieq Shihab yang cukup rendah ini merupakan hal yang wajar terjadi. Hal itu karena wacana mengenai pencalonannya masih diumumkan dalam hitungan hari.

WAJIB BACA :  Ketika Firza Husein Pertanyakan Keberadaan Habib Rizieq Shihab!

“Ini kan menjadi satu keinginan kita saja untuk mencalonkan Habib Rizieq jadi RI 1 walaupun sekarang masih belum bisa terangkat, karena memang ini baru dimulai beberapa hari yang lalu untuk pelaksanaan pencalonan untuk jadi capres periode berikutnya. Namun apa yang kita lakukan mungkin kenapa kita juga mencalonkan dari orang kita sendiri, orang sendiri aja ada, kenapa harus orang lain? Itu yang bisa kita angkat beliau kalau mudah-mudahan kalau ini terus dilakukan pencalonan Habib Rizieq RI 1 ya mudah-mudahan elektabilitasnya bisa naik. Ini kan baru awal, belum maksimal sekali,” paparnya.

BACA JUGA : Jangan Baper Deh, Sosok Kartun Tempo Bukan Habib Rizieq Shihab Kok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here