Kisah Hesti, Wanita Bercadar yang Sering Menolong Anjing Malang!

0
1478
Hesti,
Copyright©Detik

Hesti Ternyata Bukan Merupakan Seseorang Yang Suka Memelihara Hewan Peliharaan

Indowarta.com – Hesti Sutrisno, merupakan seorang wanita berhijab dan bercadar yang diketahui memiliki belasan hewan anjing di kediamannya sekarang ini. Kisah kebersamaannya dengan belasan anjing tersebut berawal ketiga tiga tahun silam.

BACA JUGA : Alasan Kenapa Pria Ini Tangkap King Cobra Besar Hingga Viral di Berbagai Sosial Media!

Perempuan berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa anjing pertama yang dia pelihara adalah anjing hitam yang diberinama Jon. Anjing itu, kata Hesti, merupakan hewan liar yang kerap kali ditemuinya disekitar perumahan tempat dia tinggal.

“Kalau Jon kan liar di sini, di rumah kosong, jadi kalau anak-anak kecil main pada takut, nah saya tempatin mereka di rumah. Saya rawat anjing itu biar tetangga saya tong sampahnya nggak berantakan, nggak hilang sepatunya dibawa anjing, dan anak-anak pada aman kalau main. Ya sudah saya rawat dia di rumah,” ungkap Hesti di kediamannya di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (25/3/18).

WAJIB BACA :  Kisah Pilu Rasilu, Dipenjara 1,5 Tahun setelah Becaknya Terserempet Mobil !
Copyright©Detik

Sedangkan anjing kedua yang dia pelihara bernama Gopi. Hewan itu dia dapat dari Kota Hujan, Bogor. Hesti dengan seluruh anjing-anjing yang dipeliharanya di rumah itu dipertemuan dengan cara yang tidak sengaja, salah satunya Gopi yang ditemukan ketika berada di kali.

“Si Gopy, itu di Bogor dia masih kecil waktu itu, sekarang sudah besar. Dulu saya lagi main di kali dan ada anjing kecil, sebelum saya bawa pulang saya cari dulu siapa pemiliknya ternyata nggak ada yang akuin, malah saya disuruh buang ya saya nggak bisa akhirnya dibawa pulang. Karena kalaupun saya tinggalin nggak jamin hidup kan (anjing itu),” tuturnya.

BACA JUGA : Polisi Selidiki Video Viral Bocah Nonton Film Panas di Ponsel!

Namun Gopi buka merupakan anjing terakhir yang dipungut. Hesti mengatakan, pada tahun 2017, dia sudah memilihara anjing sebanyak 11 ekor di rumahnya. Wanita ini bukan merupakan pecinta hewan peliharaan, dia memelihara anjing yang dipungutnya itu karena merasa kasihan, karena jika tidak dia tolong khawatirnya hewan tersebut akan mati.

WAJIB BACA :  Viral, Foto Setya Novanto di Rest Area Tol Cipularang, Begini Penjelasan KPK !
Anjing Peliharaan
Copyright©Detik

“Nggak suka anjing awalnya. Saya takut sama anjing malah, tapi tiba-tiba Allah bolak-balikan hati saya jadi suka sama kucing, anjing,” kata Hesti.

“Apapun yang saya alami, apapun yang ditetapkan Allah kita harus ridho, sabar. Kan kita nggak tahu waktu saya jalan akhirnya ketemu kucing kan kita nggak tahu. Itu sudah jalannya, kalau hati kita terketuk untuk menolong itu siapa yang tahu?” tambahnya.

BACA UGA : Heboh Video Arseto Pariadji yang Sebut Undangan Pernikahan Anak Jokowi Dijual Rp 25 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here