Rilis di Indonesia, Honor 9 Lite Miliki Harga Murah Spesifikasi Menggoda

0
1602
Honor 9 Lite
Copyright©Antara

Spesifikasi Unggulan Dari Honor 9 Lite Yang Sudah Rilis Di Indonesia

Indowarta.com – Belum lama ini Honor baru saja mengeluarkan tiga smartphone barunya di pasar Indonesia, yaitu seri 9 Lite, 7X dan View 10. Diketahui Honor merupakan sub-merek dari Huawei yang sekarang ini sudah beroperasi secara terpisah.

BACA JUGA : Mengusung Sidik Jari Dibawah Layar, Vivo X21 Resmi Dirilis

Diantara tiga perangkat tersebut yang menarik adalah Honor 9 Lite, yang sudah resmi dijual di pasar Indonesia di akhir bulan Maret 2018 ini, tepatnya pada Selasa (27/3/18). Setelah perilisan pertama kali pada bulan Desember tahun lalu, Honor membandrol smartphone barunya ini dengan harga Rp2.499.000.

Lalu apa yang menjadi kelebihan dari smartphone pada level menengah ini? Disamping memiliki layar dengan ukuran 5,6 inci, Honor 9 Lite ini sudah mengusung dwikamera pada kedua sisinya, dengan resolusi 13MP dan 2MP.

Dengan ada adanya kemampuan tersebut, memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan efek bokeh, baik itu pada saat sedang selfie atau menggunakan kamera utama. Oleh karena itu diharapkan dengan kemampuan ini akan dapat memenuhi kebutuhan kalangan muda yang suka mengabadikan moment.

Honor 9 Lite,
Copyright©hihonor

Desain yang diusung juga terlihat elegan, karena sudah menggunakan aspek rasio layar  18:9 dan bezel tipis modern. Untuk bagian depan dana belakang bodi, Honor 9 Lite ini telah berbalutkan kaca yang dapat menampilkan mirror effect, sehingga nampak berkelas.

BACA JUGA : Fitur Andalan yang Dimiliki Oleh Samsung Galaxy S9!

Mengenai dapur pacunya, pada Honor 9 Lite ini sudah dipasangkan chipset Kirin 659 octa-core berkecepatan 2.36GHz, OS Android 8.0 Oreo berbalut UI EMUI 8. Untuk mendukung itu semua, juga sudah ditanamkan RAM 3 GB.

Ponsel yang memiliki sensor pemindai sidik jari pada bagian punggung itu memiliki memori internal mencapai 32 GB, namun jika pengguna ingin memperlasnya dapat menambahkan dengan microSD, dan penggunaan baterai tanama sebesar 3.000 mAh.

Selain Honor 9 Lite, kemampuan dua smartphone lainnya yang telah rilis secara bersamaan ini juga tinggi. Salah satunya adalah Honor 7X yang diklaim sebagai smartphen dengan kinerja cepat karena menggunakan perpaduan RAM 4 dan dan penyimpanan internal 64GB.

BACA JUGA : Layaknya iPhone X, Vivo V9 Dirilis dengan Kamera Selfie 24 MP, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here