Arseto Pariadji Menyerahkan Diri Ke Polisi!

0
953
Arseto Pariadji
Copyright©fajar

Usai Dilaporkan Oleh Relawan Jokowi, Arseto Pariadji Menyerahkan Diri Ke Polisi

Indowarta.com – Dikabar bahwa Arseto Pariadji sudah menyerahkan diri kepada pihak kepolisian usai dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut mengenai tuduhan harga undangan pernikahan anak Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

BACA JUGA : Gubernur Sulawesi Utara, Nur Alam Divonis 12 Tahun Penjara!

Sekarang ini, dia masih diamankan oleh polisi. “Yang bersangkutan menyerahkan diri ke Mabes Polri tadi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (28/3/18).

Dalam hal ini, Argo mengungkapkan bahwa penyerahan diri Arseto Pariadji tersebut berkaitan dengan adanya laporan yang dilakukan oleh relawan Jokowi Mania (Joman). Untuk selanjutnya polisi akan melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan mengenai laporan itu.

WAJIB BACA :  Heboh Video Arseto Pariadji yang Sebut Undangan Pernikahan Anak Jokowi Dijual Rp 25 Juta!

“Iya kan ada laporan itu tho, ya diperiksa,” kata Argo.

Arseto Pariadji, (1)
Copyright©Instagram/Arsrto Suryoadji

Arseto Pariadji dilaporkan oleh Joman ke Polda Metro Jaya, laporan tersebut atas dugaan pencemaran nama baik mengenai ucapannya yang menyebutkan bahwa harga undangan pernikahan dari anak Jokowi mencapai Rp 25 juta.

BACA JUGA : Heboh Video Arseto Pariadji yang Sebut Undangan Pernikahan Anak Jokowi Dijual Rp 25 Juta!

Argo mengatakan sebelum tersangkut dalam kasus dugaan pecemaran nama baik ini, pria tersebut ternyata merupakan mantan narapidana dalam kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang di tahun 2008 lalu.

“Tersangka adalah mantan narapidana dalam kepemilikan psikotropika jenis shabu pada tahun 2008 dan divonis penjara selama 10 bulan penjara,” pungkasnya.

WAJIB BACA :  Saat Geledah Mobil dan Rumah Arseto Pariadji, Polisi Temukan Alat Hisap dan Airsoft Gun

Terkait dengan hal itu, kata Argo, tim Direktorat Siber Bareskrim Polri dan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya langsung melakukan penggeledahan. Hal itu dilakukan setelah Arseto Pariadji menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.35 WIB.

Penyerahan diri itu langsung ditindak lanjuti dengan melakukan penangkapan kepada Arseto Pariadji di Direktorat Siber Bareskrim Polri oleh tim Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Kemudian tim langsung menggeledah Hotel Gading Indah Jl. Pegangsaan 2 Nomor 10 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Penggeledahan melibatkan Direktorat Tipidsiber Bareskrim dan Direktorat Narkoba Polda Metro Jay untuk mencari dugaan adanya kepemilikan narkotika,” ujar Argo.

BACA JUGA : Korban Kasus Abu Tours Sebanyak 86 Ribu Yang Tersebar di 15 Provinsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here