Saat Geledah Mobil dan Rumah Arseto Pariadji, Polisi Temukan Alat Hisap dan Airsoft Gun

0
1086
Arseto Pariadji (1)
Copyright©kumparan

Polisi Masih Terus Melakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut Mengenai Laporan Kepada Arseto Pariadji

Indowarta.com – Terkait adanya dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang, pihak kepolisian membawa Arseto Pariadji ke Laboratorium Forensik Mabes Polri. Ada dugaan ini muncul ketika pihak kepolisian melakukan penggeledahan di hunianya, dan ditemukan sebuah alat hisap, klip, dan pipet, namun masih belum ditemukan barang bukti berupa obat-obatan terlarang.

BACA JUGA : Arseto Pariadji Menyerahkan Diri Ke Polisi!

Sebelumnya setelah adanya laporan dugaan pencemaran nama baik, Arseto Pariadji langsung menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya pada Rabu (28/3/18). Setelah itu, polisi langsung melakukan penggeledahan di kediamannya dan mobil yang dugunakannya.

“Ditemukan beberapa alat bong nark*ba di rumahnya jadi kita cek dari kemarin oleh (Direktorat) nark*ba ada bongnya, ada pipetnya, dan klip,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/18).

WAJIB BACA :  Arseto Pariadji Menyerahkan Diri Ke Polisi!

Seperti dikutip dari merdeka.com, Kamis (29/3/18), Arseto Pariadji dibawa penyidik keluar dari tahanan Distreskrimsus pada pukul 11.20 WIB. Pada saat itu langsung masuk dalam mobil yang sudah disiapkan polisi untuk membawanya ke Labfor yang ada di Jalan Malang, Jakarta Timur.

Arseto Pariadji
Copyright©fajar

Hal ini dilakukan untuk mengetes urine, rambut, dan darah. “Ke Labfor akan kita lakukan pemeriksaan urine, darah dan rambut,” ucap Argo.

BACA JUGA : Keponakan dan 2 Anak Setya Novanto Diperiksa KPK

Dalam pengeledahan mobil pria tersebut, polisi juga menemukan senjata api berupa airsoft gun serta senapan angin. Sampai sekarang ini, Argo masih belum dapat memastikan mengenai legalitas kepemilikan senjata api itu.

WAJIB BACA :  Heboh Video Arseto Pariadji yang Sebut Undangan Pernikahan Anak Jokowi Dijual Rp 25 Juta!

“Nanti kita cek dulu kaliber berapa dan sebagainya,” kata dia.

Sebelumnya diketahui bahwa Arseto Pariadji telah dilaporkan dalam dua kasus, pertama terkait dengan dugaan ujaran kebencian. Dalam laporan pertama, dia dinilai melakukan ujaran kebencian lantaran sudah mengunggah postingan di akun Instagram dengan mengatakan penolakan kegiatan agama yang dilakukan di Monas merupakan penganut komunis dan marxis.

Dalam laporan kedua, dia dianggap sudah memfitnah mengenai penjualan undangan pernikahan anak Presiden Jokowi.  Atas dua laporan itu, Dittipidsiber Bareskrim Polri, Tanah Abang langsung menangkapnya.

BACA JUGA : Heboh Video Arseto Pariadji yang Sebut Undangan Pernikahan Anak Jokowi Dijual Rp 25 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here