Mengintip Harga dan Spesifikasi Vivo V9!

0
693
Vivo V9
Copyright ©igyaan

Vivo V9 Resmi Dirilis di Indonsia, Ini Harganya!

Indowarta.com – Perkenalan Vivo V9 sekarang ini tengah diperkenalkan di pasar Indonesia. Dalam langkah awal ini, tidak tanggung-tanggung, Vivo menggelar peluncuran di Candi Borobudur serta live di 12 stasiun televisi swasta.

BACA JUGA: Mengusung Sidik Jari Dibawah Layar, Vivo X21 Resmi Dirilis

Disamping itu, berapa harga dari Vivo V9 itu? Mengenai hal ini ternyata masih belum ada kabar resmi dari pihak perusahaan elektronik tersebut. Akan tetapi berdasarkan laporan dari Liputan6.com, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edi Kusuma, saat acara konferensi pers pada Senin (26/3/18) , bahwa smartphone terbaru itu akan dijual dengan harga sekitar Rp 3-4 juta.

“Untuk detailnya nanti kami sampaikan, tapi yang pasti harga jualnya terjangkau. Berkisar Rp 3-4 juta,” kata Edi.

Diketahui beberapa spesifikasi yang diusung pada perangkat ini memang cukup modern. Salah satunya pada fitur kamera yang menggunakan teknologo Artifiacal Intelligence (AL) dan kamera depan crystal-clear Al Selfie 24MP.

Vivo V9,
Copyright ©Twitter/@polizpoo

Sedangkan untuk kamera belakang yang didukung dengan Dual Rear Camera Al-Bokeh 13MP+ 2MP. Dengan adanya fitur Al Face Bearuty memungkinkan untuk mengidentifikasi jenis kelamin, usia, tektur wajah, lingkungan pencahayaan sekitar, dan warna kulit.

BACA JUGA : Layaknya iPhone X, Vivo V9 Dirilis dengan Kamera Selfie 24 MP,…

Penggunaan Algoritma Al V9 dapat mengubah profil wajah menjadi 2D asli, untuk dijadikan model 3D dalam memproses aksen cahaya secara otentik. Dual Rear Camera Al Bokeh 13MP+2MP pada Vivo V9 itu akan menghasilkan jepretan efek bokeh, seperti halnya pada kamera DSLR.

Berbicara mengenai layar, pada Vivo V9 sudah mengusung aspect ratio 19:9 yang berguna untuk meningkatkan ukuran layar hingg 5,2 persen sampai pada bodi yang lebih kecil, disematkan pula bentang layar mencapai 6,3 inci.

Hal tersebut juga didapat dengan mengurangi adanya ukuran bezel samping sampai 19 persen menjadi 1,75mm. Desain yang dirancang pada smartphone ini pada sudut dan lengkungan di bagian sisi belakang telah disesuaikan dengan kenyamanan smartphone pada saat digenggam. Adanya Al Attention Sensing pada Vivo V9 ini berguna untuk mengenali wajah pengguna saat melihat ponsel sehingga meminimalkan gangguan secara otomatis  mengurangi volume notofikasi pesan, panggilan, alarm saat pengguna melihat layar.

BACA JUGA : Samsung Akan Hadirkan Galaxy A6?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here