Gatot Nurmantyo: Ada Tawaran Dari Prabowo Subianto Untuk Bergabung Partai Gerindra

0
1676
Gatot Nurmantyo
Copyright©Viva

Gatot Nurmantyo Membenarkan Kalau Telah Melakukan Pertemuan Dengan Prabowo

Indowarta.com – Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku, dia mendapatkan tawaran dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk bergabung dengan partai yang sekarang ini dipimpinnya.

BACA JUGA : Elektabilitas Prabowo Tak Mampu lebih Dari 25 Persen!

“Beliau menyampaikan, kalau nanti mau bergabung, saya (Prabowo) terbuka,” kata Gatot Nurmantyo, dalam berdiskusi dengan media massa, di Jakarta Selatan, Kamis (29/3/18).

Dalam kesempatan itu, dia mengatakan bahwa pernyataan tersebut sudah disampaikan oleh Prabowo ketika bertemu beberapa waktu lalu. “Saya kemudian bilang, Pak saya belum bicara masalah itu. Sebagai seorang negarawan dan patriot, pasti Bapak jawabannya sama dengan saya, kalau Bapak ditanya. Nggak boleh berpolitik praktis,” ujar Mantan Kepala Staf Angkatan Darat tersebut.

WAJIB BACA :  Duet Prabowo dan AHY Akan Terlaksana di Pilpres 2019?

Disamping itu, Gatot Nurmantyo membenarkan bahwa pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut dilakukan setelah dia meminta waktu untuk menjalani pertemuan. “Benar, saya meminta waktu kepada Pak Prabowo untuk menghadap Beliau,” tutur dia seperti dikutip Antara.

Siapakah Calon Pengganti Panglima TNI Gatot Nurmantyo
Copyright©Rmol

Akan tetapi, pada saat ditanya kapan dan dimana pertemuan antara keduanya dilakukan, Gatot Nurmantyo enggan menjelaskan secara rinci. Namun yang pasti, kata dia, dalam pertemuan itu bertujuan untuk mengucapkan terima kasih kepada Prabowo.

BACA JUGA : Prabowo diantara Jokowi dan Gatot Nurmantyo!

“Pada saat akan melaksanakan fit and proper test di DPR, saya datang ke Ibu Megawati Soekarnoputri. Saya datang ke Pak SBY. Saya juga datang ke Pak Prabowo dan lainnya untuk mohon doa restu. Selesai jadi Panglima TNI maka etikanya saya sebagai orang timur, saya ucapkan terima kasih,” sambung dia.

WAJIB BACA :  Prabowo Terancam Tak Bisa Nyalon Presiden 2019?

Tidak hanya melakukan pertemuan dengan Prabowo, namun Gatot Nurmantyo mengaku kalau juga mengunjungi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dengan tujuan yang sama untuk berterima kasih.

“Selama saya menjadi Panglima TNI, saya dibantu bukan hanya fraksi di Komisi I. Di fraksi lain pun tentang pertanian saya dibantu. Menjelang berakhir sebagai Panglima TNI, TNI mendapat tingkat kepercayaan rakyat paling tinggi. Ini semua tentu tercapai karena bantuan mereka,” ungkap mantan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat tersebut.

BACA JUGA : Datangi Panggilan Polisi, Presiden PKS Sohibul Imam Hanya Jalani Pemeriksaan Selama 20 Menit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here