Prabowo Pernah Akan Melakukan Kudeta?

0
1052
Prabowo (1)
Copyright©Antara

Prabowo Heran Sampai Saat Ini Tuduhan Akan Melakukan Kudeta Masih Muncul

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menceritakan pada saat dirinya telah mendapatkan tuduhan akan melakukan kudeta, tuduhan kepada dia itu muncul ketika masih menjabat sebagai Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad).

BACA JUGA : Prediksi PKB Terkait Munculnya Poros Ketiga Dalam Pilpres 2019

Dengan tegas, dia membantah tuduhan yang disematkan kepada dinya. Bahkan, Prabowo heran masih mendengar adanya tuduhan itu sampai sekarang ini. Padahal, dirinya sudah membuktikan kepatuhannya pada sistem demokrasi dengan mengikuti pemuli sebanyak tiga kali.

“Saya sudah tiga kali ikut pemilu. Mungkin kalau sekarang ikut lagi yang keempat kali. Tapi tetap dibilang Prabowo ini tidak demokratis. Prabowo ini bakat-bakat diktator. Dulu saya dituduh mau kudeta. Mau kudeta,” ujar Prabowo saat acara kampanye calon gubernur Jawa Barat Sudrajat di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Minggu (1/4/18).

WAJIB BACA :  Demi Maju Jadi Cagub, Deddy Mizwar Gabung dengan Gerindra!

Dalam kesempatan itu, Prabowo sempat berkelar terkait dengan adanya itu tersebut. Pada awalnya memang dia ragu untuk menyampaikannya kepada para peserta kampanye yang hadir dalam acara tersebut, namun pada akhirnya, mantan Jenderal Kapasus itu menyampaikannya juga.

Prabowo
Copyright©CNN Indonesia

Dia berseloroh penyesalannya tidak melakukan kudeta pada saat itu, hal itu karena Prabowo sangat prihatin dengan kondisi Indonesia sekarang ini. Namun dia menegaskan bahwa percaya dengan demokrasi dan UUD 1945.

BACA JUGA : Gatot Nurmantyo: Ada Tawaran Dari Prabowo Subianto Untuk Bergabung Partai Gerindra

“Terus terang aja. Ini boleh terus terang enggak? Terus terang aja dalam hati nyesel juga gue enggak kudeta dulu. Lihat negara kaya begini sekarang. Tapi saya buktikan bahwa saya percaya kepada demokrasi. Saya percaya pada UUD 1945,” ungkap Prabowo yang langsung disambut tepuk tangan dari para hadirin.

WAJIB BACA :  Gerindra Sebut Prabowo Belum Putuskan Nyapres di Pemilu 2019!

Diketahui, dalam acara kampanye Cagub-Cawagub Jawa Barat Sudrajat-Syaikhu di Depok, Prabowo telah memberikan pidato politiknya. Acara tersebut diselenggarakan di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Depok, Minggu (1/4/2018).

Terlihat juga dihadiri langsung oleh Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat, serta jajaran pengurus Gerindra dan Ketua FPI Kota Depok Habib Muhsin Alatas. Kehadiran Prabowo dalam acara tersebut sekitar pukul 15.24 WIB dengan menggunakan pakaian serba coklat dan peci warna hitam.

BACA JUGA : Elektabilitas Prabowo Tak Mampu lebih Dari 25 Persen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here