Motif Wakapolres Kompol Fahrizal Tembak Mati Adik Ipar

0
26288
Motif Wakapolres Kompol Fahrizal Tembak Mati Adik Ipar
Motif Wakapolres Kompol Fahrizal Tembak Mati Adik Ipar Copyright©WaspadaOnline

Tembak Mati Adik Ipar 3 Peluru di Area Kemaluan, Apa Motif Wakapolres Kompol Fahrizal?

Indowarta.com – Motif pembunuhan brutal yang dilakukan oleh Wakapolres Lombok Tengah Kompol Fahrizal Terhadap adik iparnya sendiri akhirnya terkuak ke permukaan.

Ada rasa dendam dan benci yang terlalu dalam di hati Kompol Fahrizal sehingga dirinya nekat menembakkan peluru, bahkan 3 diantaranya mengenai area kemaluan korban.

Baca Juga: Cuci Otak Ala Dokter Terawan, Terobosan Medis Atau Pelanggaran Kode Etik?

“Kami patut menduga, pelaku ada perasaan benci dan dendam. Tapi begitu pun kami tidak bisa menjawab, baru bisa menduga dan itu pendalaman bagi para penyidik kami yang akan melakukan pemeriksaan lanjutan,” kata Paulus seperti yang diwawancara TVOne.

WAJIB BACA :  Terlihat Linglung, Kompol Fahrizal Alami Gangguan?
Motif Wakapolres Kompol Fahrizal Tembak Mati Adik Ipar-
Copyright©Metro24News

Kompol Fahrizal menembbak enam peluru ke tubuh adik ipar, Jumingah. “Enam peluru habis. Satu proyektil ditemukan di TKP, 3 kena kepala dan 2 (peluru) kena paha,” kata Paulus.

Lebih lanjut, Paulus mengungkapkan bahwa 5 peluru masih bersarang di tubu korban, jenazahnya saat ini berada di RS Bhayangkara, Sumeatera Utara.

Fahrizal sendiri saat ini masih diperiksa di Polda Sumatera Utara Akibat perbuatan yang dilakukan. Pelaku dikenai pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman mati.

Baca Juga: Isu Bacharudin Jusuf Habibie Meninggal Dunia di Jerman

Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah ibunda Fahrizal di jalan Tirtosari, Medan, Sumatera Utara, pada hari Rabu 4/4 Malam. Ketika itu Fahrizal dan Istrinya hendak mengunjungi Ibunya yang baru sembuh.

WAJIB BACA :  Terlihat Linglung, Kompol Fahrizal Alami Gangguan?

Entah ada penyebab apa, tiba-tiba Fahrizal menodongkan senjata api ke Ibunya, Korban saat itu mencegahnya, kemudian Fahrizal balik badan dan menembakkan senjata api kea rah korban.

Kompol Fahrizal ini diangkat Menjadi Wakapolres Lombok Tengah Pada Desember 2017. Dirinya menggantikan Kompol H Lalu Salehudin yang dimutasi sebagai Parik II Twasda Polda NTB.

Baca Juga: Didemo Pelajarnya, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Malang Dicopot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here