Jadwal Liga Champions, Leg Kedua Perempat Final

0
2240
Liga Champions (2)
Copyright©AFP

Jadwal Liga Champions

Indowarta.com – Setelah tengah pecan lalu 8 Tim Tersisa di Liga Champions bertarung, Tengah pecan depan akan kembali digelar laga Perempat Final Liga Champions Leg Kedua.

Pertandingan pada Hari Selasa tanggal 3 April 2018 kemarin, Real Madrid sukses menekuk Juventus di kandang sendiri dengan skor cukup telak yakni 3-0. Pertemuan leg pertama ini mengingatkan kita akan memori final tahun kemarin dimana keduanya merupakan finalis yang bertemu di babak terakhir.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions: Prediksi Liverpool Vs Manchester City

Dalam pertandingan tersebut, Christiano Ronaldo menjadi actor utama yang sukses mencetak dua gol dan satu assist. Sementara Bayern Munchen berhasil unggul tipis atas Sevilla dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan the Bavarian ini dicetak oleh Jesus Navas (Bunuh Diri) dan Thiago Alcantara. Sedangkan Gol Balasan Sevilla dicetak oleh Pablo Sabaria.

Di hari berikutnya, Barcelona sukses memberikan luka perih kepada AS Roma di Camp Nou Stadium. Los Blaugrana menang telak 4-1. Sedangkan di daratan Inggris, Liverpool berikan luka cukup perih untuk Manchester City dengan menorehkan skor 3-0.

Dengan hasil ini Barcelona dan Liverpool punya peluang cukup besar layaknya Real Madrid melaju ke babak final. Namun semuanya akan ditentukan di Leg Kedua, Laga inilah yang akan menjadi titik balik ataupun titik puncak bagi setiap tim yang akan melenggang ke babak semifinal.

Jadwal Liga Champions Babak Perempat Final Leg Kedua

Selasa 10 April 2018

  • As Roma Vs Barcelona (01.45 WIB)
  • Manchseter City Vs Liverpool (01.45 WIB)

Rabu 11 April 2018

  • Bayern Munchen Vs Sevilla (01.45)
  • Real Madrid Vs Juventus (01.45)

Pemenang dari Masing-masing laga nantinya akan diundi lagi dalam Babak Semifinal sehingga akan diambil dua Tim teratas yang akan menuju ke Babak Final di Kiev.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Derby Manchetser dan Merseyside Akan Jadi yang Terpanas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here