Reaksi Susi Pudjiastuti Saat Dengarkan Adzan Ini Bikin Netizen Kagum

    0
    3691
    Susi Pudjiastuti
    Copyright©maritimnews

    Susi Pudjiatuti Sangat Menghormati Kumandang Adzan, Ini Buktinya

    Indowarta.com – Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti memang dikenal sebagai sosok wanita yang tangguh, ulet dan pantang menyerah. Penampilan beliu memang selalu nyentrik dan nyleneh sehingga menyita banyak perhatian public.

    Salah satuny adalah tato yang melekat di tubuh yang tak luput dari perhatian netizen. Apalagi hal ini semakin diperkuat saat ajang peragaan busana di Indonesia Fashion Week (IFW) 2018, Susi memamerkan tato di kakinya saat berjalan di Catwalk.

    Kala itu, ibu Susi Pudjiastuti mengenakan kebaya rancangan desainer Anne Avantie dan berjalan layaknya model professional. Dengan senyum mengembang.

    Baca Juga: Pesan Menteri Susi Pudjiastuti Untuk Penyelam yang Suka Pakai Fin!

    Dikutip dari laman Kompas, Susi Pudjiastuti masuk pada sesi pasar Tiban, dimana beliau masuk paling belakang setelah para artis layaknya Krisdayanti, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan Vanessha Prescilla yang masuk lebih dulu.

    Selain punya tato, Ibu Susi Pudjiastuti juga punya kebiasaan unik lagi yakni sebagai perokok aktif dan peminum kopi. Hal ini diketahui dari bebrapa foto yang menunjukkan bahwa belaiu sedang menikmati secangkir kopi sembari tangan satunya memegang rokok di atas perahu kayak yang menjadi viral di media sosial.

    Orang-orang pun banyak yang kagum dengan gaya santai dan cueknya Susi Pudjiastuti. Namun ada hal lagi yang terjadi baru baru ini yang jadi viral.

    Susi Pudjiastuti
    Susi Pudjiastuti Copyright©Instagram

    Yakni di saat santer terdengar Nama Ibu Sukmawati Melecehkan umat Islam, Ibu Susi Pudjiastuti terlihat sangat menghormati Keberagaman, salah satunya yakni dengan Menghormati suara Adzan.

    Baca Juga: Sudah Minta Maaf, Sukmawati Tetap Dilaporkan Ke Mabes Polri

    Hal ini diketahui dari video yang diunggah @Mak_nyinyiryang dimana dalam video tersebut memperlihatkan bahwa Susi Pudjiastuti tengah berada di sebuah acara lomba masak ikan.

    Ketika wawancara berlangsung, tiba tiba suar adzan terdengar, beliau pun akhirnya meminta wawancara berhenti sebenter untuk menunggu adzan selesai.

    “Sebentar ya, nunggu azan selesai, ntar dulu ya nunggu azan sebentar,” ujar Menteri Susi.

    Netizen yang melihat postingan tersebut sontak meninggalkan komentar kagum kepada Menteri Susi Pudjiastuti.

    Baca Juga: Cuci Otak Ala Dokter Terawan, Terobosan Medis Atau Pelanggaran Kode Etik?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here