Komentar Sandiaga Uno Soal Video Prabowo Telanjang Dada yang Viral

0
2428
Sandiaga Uno (1)
Copyright ©kumparan

Komentar Sandiaga Uno Soal Prabowo Telanjang Dada

Indowarta.com – Wakil Ketua Umum Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan bahwa ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diarak sambal bertelanjang dada untuk menunjukkan bahwa ia masih sehat.

“Itu mungkin menunjukkan (bahwa) Pak Prabowo (di) usia 65 tahun ke atas tapi masih sangat tegal, sehat,” ujar Sandiaga di Balai Kota DKI, Kamis (12/4/2018).

Dalam video tersebut, Prabowo diarak dengan cara dipanggul oleh kader partai Gerindra. Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu nampak sangat bersemangat ketika diarak.

Baca Juga: “Prabowo Bukanlah Petugas Partai Layaknya Jokowi”

Dirinya mengayunkan tangannya sambil mengikuti irama music. Sementara itu, para kadernya terlihat mengepalkan tangannya ke Udara. Momen itu terjadi ketika Rakornas Partai Gerindra di Hambalang, Rabu 11 April 2018 Kemarin.

WAJIB BACA :  Galang Donasi, Prabowo Kehabisan Modal?

Sandiaga menyampaikan bahwa meskipun sibuk, Prabowo tetap rajin berolahraga.

“Beliau olahraga rutin, renang rutin, naik kuda rutin. Beliau makannya udah dijaga. beliau menyatakan siap dipanggul oleh ratusan kader tersebut. Beliau merasakan bahwa dia bersama-sama dengan kader kita, dengan laskar kita,” kata Sandiaga.

Seperti diketahui sebelumnya, Momen Tersebut merupakan saat yang istimewa bagi Partai Gerindra dan Kader-kadernya. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani Mengungkapkan Momen itu merupakan tradisi yang biasa dilakukan dalam Militer guna menunjukkan solidaritas.

“Jadi kan begini, Beliau (Prabowo) orang yang lama dalam tradisi militer. Dalam tradisi militer seorang komandan itu untuk menunjukkan solidaritas kepada anak buah biasanya dipanggul, diangkat dan untuk menunjukkan solidaritas ya seperti itu,” ujar Muzani saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/4/2018).

WAJIB BACA :  Galang Donasi, Prabowo Kehabisan Modal?

Baca Juga: Jelang Pilpres 2019, PAN Umbar Kedekatan dengan Gerindra, Sinyal Dukungan?

Selain itu, Lanjut Muzani dengan bertelanjang dada, terbukti bahwa Prabowo dalam kondisi sehat dan siap untuk maju sebagai capres.

Pasalnya, belakangan ini banyak yang menilai Prabowo gamang untuk maju di Pilpres 2019 salah satunya karena faktor kesehatan. “Jangan dibilang Pak Prabowo sakit, ternyata sehat,” kata Muzani.

Sebab, Prabowo telah menerima mandat dari para kader dan menyatakan kesiapannya maju sebagai capres. “Itu juga menandakan antusiasmenya kader kepada Beliau, sebagai penghargaan, makanya beliau juga mengikuti permintaaan kader-kader muda itu,” kata Nizar.

Baca Juga: Saat Mobilnya Diderek Dishub, Ratna Sarumpeat Langsung Telepon Anies Baswedan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here