Kronologis Penangkapan Riza Shahab dan Reza Alatas, Positif “Makai”

0
284
Kronologis Penangkapan Riza Shahab dan Reza Alatas, Positif “Makai”
Kronologis Penangkapan Riza Shahab dan Reza Alatas, Positif “Makai” Copyright© Kapanlagi

Kronologis Penangkapan Riza Shahab dan Reza Alatas

Indowarta.com Riza Shahab bikin heboh masyarakat saat pemain sinetron ini ditangkapkap polisi karena kedapatan mengonsumsi barang “haram”. Yang lebih mengagetkan lagi yakni Riza tidak sendirian, dirinya ditangkap dengan lima orang lainnya, dimana salah satunya adalah Reza Alatas.

Dalam siaran pers yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian, Selain Riza  dan Reza yang ditangkap secara bersamaan adalah Rizka Hijrah, rastio eko Fernando, Santry Napitupulu dan Wedo Satrio Sakti. Mereka ditangkap dua kali penggerebekan lobi apartemen The Mawe, Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan. Yang pertama yakni pada hari Kamis (12/4/2018) sekitar pukul 15.00 WIB dan penangkapan kedua Jumat dini hari (13/4/2018) pada o1.30 WIB.

Baca Juga: Pemerintah Akan Sanksi Grab dan GoJek Jika Tidak Mau Jadi Perusahaan Transportasi

Penangkapan Riza Shahab dan Reza Alatas ini berawal dari informasi yang didapat pihak keolisian karena penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Rizka, Salah satu penghuni kos di De Villa, Kuningan, Jakarta Selatan. Ketika akan ditangkap, Rizka tidak berada di kediaman, namun berada di apartemen The Wave.

Kronologis Penangkapan Riza Shahab dan Reza Alatas, Positif “Makai”1
Kronologis Penangkapan Riza Shahab dan Reza Alatas – Copyright© Kapanlagi

Ketika dilakukan penggerebekan pada Kamis Siang, pihak kepolisian langsung menuju  lobi apartemen The Wave dan melakukan penangkapan pada Rizka, Rastio, Reza dan Riza. Keempatnya diinterogasi dan mengaku konsumsi janies shabu di lantai 23 Unit 23-1A bersama dengan dua teman lainnya yakni Santry dan Wedo Satria.

Baca Juga: “Presiden Lepas Tanggung Jawab Kasus Novel Baswedan”

Dalam Interogasi itu dilakukan penggeledahan lagi dan ditemukan korek dan bing bekas sisa pakai. Dari penggeledahan itu tidak ditemukan Nar*oba. Namun setelah melakukan pemeriksaan pada 6 orang yang dimankan, mereka terbukti positif mengkonsumsi amphetamine dan metampetamine.

Dari penangkapan ini mereka dikenakan Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Selanjutnya akan dilakukan assessment di BNN DKI agar mereka bisa direhabilitasi.

Baca Juga: MUI Dalami Pernyataan Rocky Gerung Soal “Kitab Suci Fiksi”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here