MU Menyerah, De Gea Sudah Capai Kesepakatan dengan Real Madrid

0
5082
Premier League - Tottenham Hotspur vs Manchester United
De Gea Copyright© Okezone

De Gea Sudah Capai Kesepakatan dengan Real Madrid

Indowarta.comMenchseter United dikabarkan sudah menyeah dalam usaha mempertahankan penjaga gawang andalannya David de Gea. Seperti diberitakan Don Balon, Rabu 18 April 2018. Manchester Unted akhirnya melepas De Gea Ke Real Madrid di Bursa transfer musim panas 2018.

Baca Juga: Ratusan Korban Berjatuhan Akibat Insiden Kericuhan di Laga Arema FC Vs Persib Bandung

Demi mendatangkannya, Real Madrid akan memecahkan rekor transfer penjawa gawang. Los Blancos siap gelontorkan dana sampai 100 Juta Euro atau sekitar Rp 1.7 Triliun. De Gea Sendiri merupakan target lama yang sudah diincar oleh raksasa spanyol tersebut.

De Gea1
De Gea Copyright© Detik

Setelah ditinggalkan Iker Casillas pada musim panas 2015 lalu, Real Madrid langsung membidik penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut. Bahkan kala itu kesepakatan Real Madird dan Manchseter United sudah terpenuhi. Selain memberikan sejumlah uang, Madrid juga akan memberikan sang penjaga gawang yakni Keylor Navas kepada Man United.

WAJIB BACA :  Benarkah Ronaldo Akan Tinggalkan Real Madrid?

Baca Juga: Jadwal Semifinal Liga Champions, Undian Akan Berlangsung Jumat Besok!

Tidak heran memang jika De Gea masuk dalam bidikan Real Madrid, selain tampil ciami di musim-musim sebelumnya, performa brilian juga ditampilkan penjaga gawang eks Atletico Madrid di musim ini, dari 40 Penampilannyanya, De Dea mencatatkan 20 kali Clean sheet.

Khusus di Liga Inggris, De Dea sukses mencatatkan Clean sheet paling banyak yakni 16 kali. Di liga inggris 2017-2018 Manchseter United baru kemasukan 26 Gol dan 22 penampilan. Minimnya bola yang masuk ke gawang United ini bisa dikatakan berkat penampilan apik De Gea yang sejak 2016 berstatus sebagai Kiper Utama Tim Nasional Spanyol. Satu hal yang pasti, kehadiran De Gea di Real Madrid nanti berpotensi akan kembali meraih banyak gelar seperti di sepanjang 2017.

Baca Juga: Klasemen MotoGP, Marquez Sengaja Tabrak Valentino Rossi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here