Antre Berjam-jam Demi Es Kepal Milo yang Viral di Media Sosial

0
1134
Antre Berjam-jam Demi Es Kepal Milo yang Viral di Media Sosial
Antre Berjam-jam Demi Es Kepal Milo yang Viral di Media Sosial - Copyright© Kompas

Apasih Istimewanya Es Kepal Milo yang Viral di Media Sosial?

Indowarta.com – Puluhan warga rela Antre berjam-jam pada hari Kamis 19 April Kemarin Malam hanya untuk membeli sebuah minuman bernama “Es Kepal Milo” yang sedang hits dan Viral di Media Sosial.

Mereka antre di depan sebuah lapak kecil yang berada di ruas Jalan Raya Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dari luarnya nampak tidak ada keistimewaan apapun dari lapak tersebut.

Baca Juga: Polisi Selidiki Video Viral Bocah Nonton Film Panas di Ponsel!

Hal ini dikarenakan lapak tersebut hanya menggunakan sebuah lampu penerangan dengan Banner hijau bertuliskan produk yang dijual.

Dilansir dari laman Kompas, sekitar pukul 22.00, kerumunan warga mengelilingi lapak kecil penjual es tersebut.

Dua penjual es dengan cekatan meracik pesanan meskipun wajah terlihat letih melayani pelanggan begitu banyak.

Walaupun ramai tak terkira, pembeli tetap tertib mengantre, walaupun tidak ada nomor antrean yang tersedia di lapak tersebut.

Antre Berjam-jam Demi Es Kepal Milo yang Viral di Media Sosial-
Antre Berjam-jam Demi Es Kepal Milo yang Viral di Media Sosial- Copyright© Kompas

Namun, ada juga warga yang tampak kebingungan untuk membeli es tersebut karena ramainya pembeli. “Mas, ini pakai nomor antrean enggak sih. Beli nya gimana ya ramai gini,” tanya salah satu warga.

Baca Juga: Kisah Hesti, Wanita Bercadar yang Sering Menolong Anjing Malang!

Menurut penjualnya, Yakni Ariani, idenya berjualan es kepal Milo berawal saat dia ingin mengembangkan usahanya. Sebelumnya, Ariani merupakan penjual hotdog kentang yang beberapa waktu lalu juga viral.

Ariani kemudian mendapatkan tawaran dari temannya seorang pengusaha untuk membeli merek dagang atau franchise Es Kepal Milo.

Ariani telah berjualan selama dua pekan. Dia lebih memilih berjualan di pinggir jalan karena merasa warga akan lebih tertarik membeli es tersebut dibandingkan dengan harus membuka tempat khusus semacam kafe. Awalnya, Ariani buka mulai pukul 14.00 hingga 21.00 setiap harinya. Di awal berjualan, Ariani terkejut melihat ramainya warga yang membeli es kepal miliknya.

Awal berjualan, Ariani bisa menjual 300 sampai 500 cup es kepal Milo.

Adapun untuk harga es bervariasi, mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 12.000 tergantung ukuran dan tambahan topping yang digunaka.

Baca Juga: Tingkah Aneh Louis, Gorila yang Bisa Berjalan Tegak Layaknya Manusia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here