Banjir Bonus Untuk Pembelian Mobil Suzuki di Ajang IIMS 2018!

0
371
Copyright © Tribunnews

Suzuki berikan Bonus hingga Rp 1 juta di IIMS 2018!

Indowarta.com – Dalam ajang Indonesia International Motos Show (IIMS 2018) pada 19-29 April 2018 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memberikan penawaran sejumlah bonus kepada para pengunjung yang melakukan pembelian mobil mereka.

Acara yang digelar di JiExpo Kemayoran tersebut, mereka bekerjasama dengan enam leasing, dan bonus yang mereka tawarkan salah satunya adalah berupa uang senilai Rp 1.000.000. ada pula spesical gift bagi para pengunjung yang membeli Mobil Suzuki All New Ertiga.

Baca juga: Cara Mengatasi Lampu Depan Mobil Berembun

Tak cukup sampai disitu saja, perusahaan yang berasal dari Negeri Sakura Jepang ini juga menawarkan satu kali asuransi gratis bagi pada konsumen yang telah melakukan SPK. Asuransi yang mereka berikan ini meliputi asuransi All risk, yakni mereka akan menjamin biaya perbaikan saat mobil mengalami kerusakan, serta asuransi total loss apabila pemilik kehilangan kendaraan dengan melampirkan kunci asli dan juga STNK.

Copyright © Tribunnews

Khusus bagi para pengunjung booth Suzuki di ajang IIMS 2018 tersebut, Mandiri Tunas Finance juga memberikan penawaran  berupa paket down payment sebesar 20% dengan gratis satu kali angsuran setiap pembelian mobil Suzuki.

Baca juga: Resmi hadir, berapa harga Toyota Vios Facelift?

Tak hanya mendapatkan pembayaran down payment yang lebih murah, para konsumen yang membeli mobil melalui pihak Mandiri Tunas Finance bakal memberikan asuransi credit protection dan juga asuran all risk.

Sementara itu pihak Suzuki bekerja sama dengan pihak BCA Finance memberikan Penawaran berupa paket bunga rendah mulai dari 3,45% dalam pembelian mobil Suzuki seluruh tipe, dengan persyaratan pengunjung booth yang bakal membeli merupakan nasabah bank BCA dengan minimal usia 21 Tahun.

Pihak BCA Finance juga memberikan penawaran paket bunga rendah bagi konsumen yang akan membeli kendaraan atas nama perusahaan. Sementara itu, Oto Kredit Mobil memberikan penawaran down parment sebesar 25% untuk pembelian Suzuki All New Ertoga dan Suzuki Baleno.

Baca juga: Tips Membeli Mobil Meski dengan Dana Terbatas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here