Video Hot Tersebar Hingga Viral, Pria Asal Jember Polisikan Istrinya!

0
26485
Copyright © Tribunnews

Pemeran Pria dalam Video Hot Tersebut Diburu Polres Jember!

Indowarta.com – Warga di sekitar Gumukmas, Kabupaten Jember diresahkan dengan beredarnya Video Hot seorang perempuan muda cantik dengan selingkuhannya. Mengetahui hal tersebut, AG (33) yang merupakan suami dari perempuan tersebut pun langsung melaporkan istrinya LS (24) kepihak berwajib.

Video Hot ini diketahui telah menyebar luas di masyarakat setempat sejak Sabtu (21/4/18) lalu. dan mengetahui jika pemeran wanita tersebut adalah istrinya, maka pria asal Dusun Sambi Leren Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember itu pun melaporkan dengan kasus Perselingkuhan.

Baca juga: Heboh Video Arseto Pariadji yang Sebut Undangan Pernikahan Anak Jokowi Dijual Rp 25 Juta!

WAJIB BACA :  Bermula Di Instagram, Sampai Menyebar di Youtube, Tiga Pemuda Keroyok Orang Tua Ini Bikin Heboh Netizen !

“Apa-apaan ini, yang jelas saya sebagai suaminya merasa dirugikan akibat kelakuan istri saya seperti itu, karena melakukan perzinahan,” ucap AG yang marah saat berada di Polres Jember Seperti dikutip dari laman Tribunnews.

AG Membenarkan jika perempuan dalam Video Hot itu adalah LS (24) istrinya. Dan atas desakan dari pihak keluarga serta tetangganya, AG pun akhirnya melaporkan kasus ini ke Polisi.

Copyright © Tribunnews

“Sampai menyebar ke masyarakat dan banyak yang mendesak saya untuk melapor, karena sudah banyak dikonsumsi atau dilihat, dan itu sudah sangat meresahkan, memalukan!” Tutur AG.

Baca juga: Komentar Sandiaga Uno Soal Video Prabowo Telanjang Dada yang Viral

Muhammad Zainudin selaku pengacara AG mengatakan, jika saat video tersebut telah menyebar, kliennya sedang berada di Surabaya. Dan ia mendapatkan informasi soal video itu dari keluarnya, lalu AG pun pulang ke Jember untuk memastikannya. Saat tiba di Jember, AG pun mendapati istrinya sudah tidak ada di rumah. M. Zainudin juga mengatakan jika video ini tersebar melalui Whatsapp dan Share it.

WAJIB BACA :  Viral, Kisah Bocah Panjat Tiang Bendera saat Upacara, Sayang Nasib Resa Tak Seperti Joni !

Hingga saat ini, pihak Polisi sudah melakukan pengusutan mengenai pelaku pria dalam video hot tersebut, dan sekaligus ia ingin mencari tahu siapa pelaku yang menyebarkannya ke masyarakat hingga Viral.

“Akan kita tindak lanjuti terkait saksi, pemeran dari video terkait dengan fakta fakta yang bersangkutan.Nanti kita akan periksa saksi saksi yang terkait fakta fakta kalau sudah benar kita akan kenakan saksi dua Undang undang sekaligus yaitu UU no 19 tahun 2016 atas perubahan UU nomer 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik (UU ITE).dan UU nomor 44 tahun 2007 tentang Pornografi.”Ucap Erick Pradana selaku Kasatreskrim Polres Jember.

Baca juga: Polisi Selidiki Video Viral Bocah Nonton Film Panas di Ponsel!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here