Intip Garasi Canggih BMW Indonesia di Ajang IIMS 2018!

0
552
Copyright ©Tribunnews

BMW Indonesia Berkomitmen DUukung Kendaraan Listrik di Ajang IIMS 2018!

Indowarta.com – Pihak BMW Indonesia pada kesempatan kali kembali lagi menampilkan kepemimpinan mereka dalam hal kendaraan listrik. Dimana dalam ajang IIMS 2018 kali ini mereka menghadirkan purwa-rupa garasi cerdas untuk kendaraan koleksi miliknya.

Garasi miliki BMW Indonesia mensimulasikan tempat parkir kendaraan listrik dengan menggunakan sarana pengisian ulang baterai menggunakan panel surya yang diletakkan pada bagian atapnya.

Baca juga: Harga Yamaha Lexi dan Beragam Kelebihannya

Adapun para pengunjung IIMS 2018 ini bisa mencoba BMW i8 dan simulasi pengisan kembali baterai melalui BMW i Wallbox Plus yang sudah terhubung dengan panel surya untuk sumber energinya. Para pengunjung bisa mencoba selama event berlangsung yakni tanggal 19-29 April 2018.

Copyright ©Tribunnews

“Kolaborasi BMW Indonesia dengan para pemangku kepentingan terkait kendaraan listrik di Indonesia terus ditingkatkan. Kami memulai hal tersebut di IIMS 2014 di mana di IIMS 2014 BMW i8 pertama kali ditampilkan untuk pertama kalinya di depan publik,” kata Jodie O’tanio selaku Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia dikutip dari laman Tribunnews.

Baca juga: Jawaban Jokowi Soal Nasib Mobil Esemka

Dengan hadirnya BMW i8 dan ekosistem pendukung lengkap beserta panel surya utnuk menyuplai listrik secara independen dalam Festival kendaraan listrik pada IIMS 2018 ini, telah memperlihatkan sebuah komitmen BWM Indonesai agar terus mendukung kesiapan kendaraan listrik di Tanah Air.

“Tahun ini pengunjung IIMS 2018 tidak hanya dapat melihat namun juga dapat mencoba langsung kendaraan masa depan di area test-drive, dimana salah satunya adalah BMW i8 yang terpasang dengan unit pengisian ulang baterai-nya,” ucap Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT. Dyandra Promosindo.

Dalam ajang tahunan ini, pihak BMW Indonesia telah bekerjasama dengan Isatelkom serta PT. Sky Energy Indonesia Tbk, dimana merupakan sebuah produsen panel surya yang sudah mendapat sertifikat ISO14001, ISO9001, OHSAS18001, IEC, CE, dan juga CSA.

Baca juga: Banjir Bonus Untuk Pembelian Mobil Suzuki di Ajang IIMS 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here