PA 212 Ungkapkan Isi pertemuan Habib Rizieq Shihab dan Politikus PDIP

0
3418
PDIP Bertemu dengan Habib Rizieq Shihab
PDIP Bertemu dengan Habib Rizieq Shihab Copyright © Detik

Isi Pertemuan Habib Rizieq Shihab dan Politikus PDIP

Indowarta.com Habib Rizieq Shihab menerima kunjungan Politikus PDIP Erwin Moeslimin di Mekkah. Persaudaraan Alumni (PA) 212 membuka isi dari pertemuan tersebut.

Humas PA 212, Habib Novel Bamukmin saat dikonfirmasi wartawan pada Selasa 24 April 2018 menyebutkan bahwa Habib Rizieq menitipkan 5 pesan kepada Erwin. Salah satu pesannya terkait dengan kader di Internal PDIP.

Baca Juga: Milad Aksi 212 Digelar, Ketua FPI Habib Rizieq Syihab Akan Hadir?

“Iya benar dan Habib Rizieq sudah memberikan nasihatnya kepada pengurus PDIP itu dengan 5 poin,” ujar Novel.

Novel Juga menyebut Habib Rizieq Shihab menitip pesan ke Erwin agar PDIP enantiasa mengedepankan kepentingan Islam. Berikut 5 poin pertemuan Habib Rizieq dan Erwin menurut versi Novel.

  1. Habib Rizieq meminta kepada kepada Erwin agar PDIP benar-benar bersih dari keturunan PKI yang masih mengusung paham komunis, begitu juga kader yang berhaluan komunis atau mendukung komunis.
  2. Agar juga PDIP melepaskan diri dari neoliberalisme dan para misionaris jahat yang sangat intoleransi terhadap ajaran Islam.
  3. Agar PDIP menjaga asas proporsionalisme dan adil dengan komposisi penduduk mayoritas yang 90% Islam juga mayoritas di PDIP sebagai kader dan pimpinannya juga 90% Islam.
  4. PDIP juga harus segera mengevaluasi dan merevisi kebijakan yang anti-Islam.
  5. PDIP juga harus bisa menjadi partai nasionalis religius sehingga tidak selalu memusuhi agama dan ulama.

Baca Juga: Apa Kabar Kelanjutan Kasus Chat Mesra Habib Rizieq ?

WAJIB BACA :  Berita Terkini: PDIP Layangkan Sindiran Menggelitik Untuk SBY yang Merasa Teleponnya Disadap !

Sementara itu, Habib Muchsin Alatas selaku Pembina Majelis Syuro DPP FPI mengungkapkan bahwa belum ada laporan khusus dari Habib Riieq Soal pertemuan dengan politikus PDIP tersebut. Pertemuan itu disebut tidak akan mengubah pandangan Habib Riziq selaku Imam Besar FPI terhadap pemerintahan Joko Widodo, dimana PDIP merupakan pengusung utama Jokowi.

“Tetap tidak ada perubahan masalah pemikiran-pemikiran situasi tetap tidak ada perubahan,” ucap dia.

“Ya pemikiran-pemikiran tentang masalah bagaimana NKRI, situasi sekarang, lalu sekarang negara pemerintahan negara seperti apa,” tegas Muchsin.

Elite PDIP, Erwin Moeslimin Singajuru bertemu dengan Habib Rizieq Syihab di Mekah, Arab Saudi, Minggu (22/4) malam waktu Saudi. Langkah Erwin dinilai seperti senior PDIP, Taufiq Kiemas. Erwin sendiri belum bicara banyak soal pertemuan itu.

Baca Juga: Megawati Kantongi Nama Cawapres Pendamping Jokowi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here