Liverpool Vs AS Roma, Tanpa SALAH Liverpool Bukan Apa-apa?

0
1469
Selebrasi Mohamed Salah
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, tampak respek terhadap mantan klubnya AS Roma, seusai mencetak gol pada laga semifinal Liga Champions di Anfield, Selasa (24/4/2018). Copyright © Kompas

Liverpool Vs AS Roma, Drama 7 Gol yang Terjadi di Anfield

Indowarta.comLiverpool berhasil meraih kemenangan cukup telak saat menjamu AS Roma di Laga Pertama semifinal Liga Champions di Anfield dini Hari tadi Selasa 24 April 2018.

The Reds berhasil menunudukkan AS Roma dengan Skor akhir 5-2 berkat 2 gol yang dilesakkan oleh Mohamed Salah di babak Pertama yakni Menit 36 dan 45, Pesta Gol Liverpool berlanjut di babak kedua saat di menit ke-56 Sadio Mane mendapatkan umpan manis dari Salah.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Liga Champions, Undian Akan Berlangsung Jumat Besok!

Selanjutnya, dua gol dari Penyerang asal Brasil Roberto Firmino makin mengukuhkan kemenangan bagi kubu tuan rumah. Namun, di 10 menit terakhir setelah Mohamed Salah ditarik keluar digantikan Dany Ings Kubu tamu mampu mencuri 2 Gol lewat sepakan Edin Dzeko di menit 81 dan pinalti dari Diego Perotti di menit 85.

WAJIB BACA :  Mourinho Ungkapkan Penyebab MU Gagal Lolos di Liga Champions!
firmino-salah-mane
Trio Firmansah Copyright © Bolanet

Meskipun menang, Liverpool tetap harus waspada di Leg kedua, pasalnya di babak perempat final lalu, AS Roma sukses menundukkan unggulan juara Barcelona di kandang setelah tertinggal 4-1 di Camp Nou.

Hal ini sekaligus menjadi catatan menarik yang perlu diperhatikan, di laga sebelumnya saat di Premier League, Liverpool unggul atas West Bromwich Albion dengan skor 2 Kosong. Namun semenjak Salah ditarik keluar, dua Gol penyeimbang mampu dilesakkan oleh klub yang baru saja menumbagkan Manchester United tersebut.

Baca Juga: Marko Simic Kirim Sinyal Perpisahan Untuk Persija?

Sosok Mohamed Salah memang sangat vital di kubu penyerangan Liverpool, dirinya layaknya sebuah tombak runcing yang siap merobek pertahanan lawan jika lengah maupun melakukan kesalahan sedikitpun. Hal ini ditunjang lagi dengan suplai dari Lini tengah dan partnernya di lini depan yang terbukti cukup mumpuni.

WAJIB BACA :  PSG Terancam Diusir dari Liga Champions?

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bangga dengan keberhasilan pemainnya meraih kemenangan fantastis atas AS Roma di Anfield, Rabu 25 April 2018.

“Tentu saja kami akan lebih bahagia bila hasil akhirnya 5-0 atau 5-1 tetapi 5-2 tetap merupakan hasil yang sangat fantastis,” kata Klopp seperti dilansir BBC usai pertandingan.

Baca Juga: MU Menyerah, De Gea Sudah Capai Kesepakatan dengan Real Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here