Jokowi Sudah Selama 4 Tahun Difitnah di Sosial Media

0
2752
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana
Copyright©kitanesia

Jokowi Difitnah Selama 4 Tahun Ini

Indowarta.comPresiden Joko Widodo (Jokowi) Megaku hingga kini terus difitnah oleh sejumlah pihak terutama di berbagai sosial media. Jokowi mengatakan, dirinya kerap dituding berkaitan dengan Partai Komunis Indonesia (PKI).

“Fitnah di media sosial sudah lebih dari 4 tahun ini. Menuduh Presiden Jokowi itu PKI coba. Saya lahir tahun 1961, PKI dibubarkan tahun 1965, saya baru umur 3,5 sampai 4 tahun. Masa ada PKI balita? logikanya enggak masuk,” kata Jokowi saat memberikan sambutannya di acara Silaturahmi dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (25/4/2018).

Baca Juga: Melihat dan Membandingkan Harta Kekayaan Jokowi dan Prabowo

WAJIB BACA :  Kriminalisasi, Jadi Gaya Khas Rezim Jokowi Singkirkan Lawan Politiknya!

Dalam kesempatan ini, Jokowi juga sempat menampilkan foto pemimpin PKI DN Aidit yang saat berpidato. Dalam foto tersebutterlihat ada sosok pemuda di dekat Aidit. Sosok itu ungkap Jokowi sering dikaitkan dengan dirinya.

Jokowi
Copyright ©suratkabar

“Lihat gambar ini waktu Ketua Umum PKI 1955 kampanye di pemilu. DN Aidit pidato, saya ada di bawahnya coba, saya lahir saja belum sudah digitu-gitukan coba. Logikanya tidak masuk, lahir saja belum,” terang Jokowi.

Jokowi pun menyayangkan masih ada segelintir masyarakat yang percaya dengan isu-isu semacam tersebut.

Baca Juga: Fakta Menarik Tentang Pertemuan Jokowi dengan PA 212 Di Istana Bogor

“Gambar-gambar seperti ini tidak hanya satu, dua, atau tiga. Apa masih diteruskan cara-cara seperti ini? ” ucap Jokowi.

WAJIB BACA :  Jokowi Sahkan PP Tentang Gubernur Maju Pilpres harus Seizin Presiden !

Jokowi mengaku dirinya tidak mempermasalahkan apabila ada sejumlah pihak yang melontarkan kritik. Namun ia meminta kritik yang disampaiakan harus memiliki data yang kuat dan bisa memberikan solusi.

“Saya selalu terbuka, tapi bedakan kritik dengan mencela, kritik dengan fitnah, kritik dengan memaki. Kritik itu berbasis data dan memberikan solusi,” ujarnya.

Baca Juga: Fahri Hamzah begitu Yakin Jokowi Tak Dapat Tiket Pilpres 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here