Jadwal Liga Inggris: Prediksi Manchester United vs Arsenal 29 April 2018

0
1269
Copyright ©Instagram

Jadwal Liga Inggris: Arsenal Bakal Berjuang Untuk Curi Poin di Old Trafford

Indowarta.com – Laga big match bakal tersaji pada kelanjutan ajang Liga Primer Inggris Minggu, 29 April 2018 pekan ini. dimana dalam lanjutan Jadwal Liga Inggris kali ini bakal mempertemukan tim dengan deretan pemain bintang yakni Manchester United vs Arsenal.

Duel sengit ini bakal berlangsung dikandang Setan Merah yakni Old Trafford Stadium, minggu malam pukul 22.30 WIB. Kedua tim bakal berjuang penuh untuk mendapatkan 3 poin guna mengamankan posisinya di klasemen.

Baca juga: Liverpool Vs AS Roma, Tanpa SALAH Liverpool Bukan Apa-apa?

Untuk Prediksi Manchester United vs Arsenal kali ini, tim berjuluk setan merah tersebut bakal diuntungkan karena bermain di depan publik sendiri, dan pastinya akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter. Dan dalam pertandingan akhir pekan nanti, sang pelatih Jose Mourinho pun juga tak akan menganggap remeh rival beratnya itu, dan dipastikan bakal menurunkan squad utamanya untuk memenangkan pertandingan ini.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Derby Liverpool Vs Everton Jadi Pembuka Terpanas!
Copyright ©Instagram

Sementara bagi tim tamu, Arsenal juga pasti berjuang untuk mendapatkan poin penuh untuk mengamankan posisinya dari kejaran Burnley yang hanya berjarak beberapa poin saja. Namun dalam Jadwal Liga Inggris pekan ini, skuat Arsenal mungkin sedikit kelelahan karena dinihari tadi baru saja berhadapan dengan tim tangguh Atletico Madrid dilanjutan babak semi-final Liga Europa.

Baca juga: Marko Simic Kirim Sinyal Perpisahan Untuk Persija?

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal hanya meraih hasil imbang 1 – 1. Namun semalam Arsene Wenger selaku manajer masih menyimpan beberapa pemain kunci seperti Aubameyang, Sead Kolasinc, dan kiper Senior Peter Cech yang bakal siap bermain akhir pekan nanti.

Untk Prediksi Manchester United vs Arsenal nanti, tim arahan Mourinho bakal diperkuat oleh tim penuh dan siap tempur, sementara Arsenal masih terganggu dengan beberapa pemainnya yang mengalami cidera, seperti Santi Cazorla, El Neny,  dan Mkhitaryan. Untuk nama terakhir kemungkinan bakal tersedia untuk Jadwal Liga Inggris pekan depan melawan bekas klubnya tersebut.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Derby Manchetser dan Merseyside Akan Jadi yang Terpanas

Perkiraan pemain:

Manchester United: De Gea; Valencia, Smalling, Jones, Young; Herrera, Matic; Lingard, Mata, Sanchez; Lukaku.

Arsenal: Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Ramsey, Xhaka, Welbeck, Wilshere, Ozil; Aubameyang.

Baca juga: MU Menyerah, De Gea Sudah Capai Kesepakatan dengan Real Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here