Telkomsel Lakukan Blusukan Keliling Kampung Jelang Pemblokiran Total 1 Mei!

0
691
Copyright ©Detik

Telkomsel Bersama Dukcapil Lakukan Blusukan Keliling Kampung

Indowarta.com – Seperti yang kita ketahui, jika masa blokir total para pelanggan telekomunikasi yang belum melakukan registrasi kartu SIM prabayar mereka tinggal menyisakan beberapa hari, tepatnya pada tanggal 1 Mei 2018.

Karena hal tersebut, salah satu operator seluler ternama takni Telkomsel menggandeng pihak Dukcapil untuk mendorong para pelanggan mereka melakukan registrasi prabayar kartu mereka, dan mereka menggelar program jemput  bola.

Baca juga: Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Tahun 2018, Sudah Coba?

Program Jemput Bola ini merupkan sebuah kegiatan blusukan dan sosialisai ke wilayah pedesaan, serta penempatan para petugas pelayanan baik di kantor Dukcapil ataupun GraPARI terkait program registrasi.

Sukardi Silalahi selaku Direktur Sales Telkomsel mengatakan, jika program jemput bola tersbeut merupakan wujud keseriusan dari perusahaan mereka dalam menyukseskan program resgistrasi prabayar ini.

Copyright ©Detik

Kolaborasi antara pihak Telkomsel dan Dukcapil ini mendorong melakukan registrasi  kartu SIM sesuai dengan peraturan dan juga ketentuan yang sudah diumumkan, yakni menggunakan NIK dan juga Nomor KK yang benar guna menghindari penyalahgunaan data.

Baca juga: Telkomsel Luncurkan Pelayanan CloudMax!

Para petugas pelayan mobile graPARI dan juga Dukcapil bakal berkeliling serta membuka posko untuk menjangkau pelanggan yang ada di sejumlah titik keramaian, seperti di Pasar Tradisional, permukiman, institusi pendidikan, kawasan insdustri, hingga perkantoran.

Pihak Telkomsel juga menambahkan jam layanan GraPARI dengan tetap buka pada hari Sabtu dan Minggu, mereka juga memberikan tambahan jam layanan lebih panjang lagi.

“Kami juga menyediakan jalur dan petugas khusus registrasi guna menghindari antrean pengunjung,” tutur Sukardi dikutip dari laman Tribunnews.

Pihak Telkomsel telah mengidentifikasi jika perpanjangan jam pelayanan GraPARI di tempat strategis dan juga padat pengunjung agar lebih mudah untuk ditemui para pelanggan.

Baca juga: Cara Unreg Kartu SIM Prabayar All Operator yang Telah Teregistrasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here