Jadwal Pertandingan Semifinal Liga Champions Leg Kedua, Mulai Dini Hari Nanti

0
448
Semifinal Liga Champions Leg Kedua
Semifinal Liga Champions Leg Kedua Copyright © Bola

Real Madrid Vs Bayern Munchen, As Roma Vs Liverpool

Indowarta.com – Laga panas Semifinal Liga Champions Leg Kedua akan kembali berlaga Pada 1 dan 2 Mei 2018. Dua laga ini akan menjadi penentu tim mana yang nantinya berhak melaju ke final pada kompetisi paling elite di Eropa.

Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen di Laga Kedua Semifinal di Santiago Bernabeu pada Selasa 1 Mei 2018 atau lebih tepatnya 2 Mei 2018 Dini hari untuk waktu Indonesia. Los Merengues difavoritkan menjadi finalis lantaran sudah mengantongi kemenangan 2-1 di laga perrama pertengahan pekan lalu.

Baca Juga: Fakta Menarik Usai Barcelona Amankan Gelar Juara La Liga 2017-2018

Meskipun demikian, tim besutan yang diarsiteki Zinedine Zidane ini pantang lengah meski sudah mengantongi modal kemenangan pada leg pertama semifinal. Sergio Ramos dan kawan-kawan wajib menjaga focus agar mimpi meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun tetap terjaga.

Untuk laga lainnya, Liverpool berada di atas angin saat tandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, pada Rabu 2 Mei 2018 atau Kamis 3 Mei 2018 untuk Waktu Indonesia. The Reds membawa modal kemenangan dengan 5-2 saat membantai De Rossi dan kawan-kawan di Anfield.

Baca Juga: Andres Iniesta Resmi Tinggalkan Barcelona Akhir Musim!

Margin tiga gol ini sebenarnya cukup aman bagi Mohamed Salah dan kawan-kawan untuk melapangkan jalan menuju final. Namun, Liverpool wajib tetap waspada akan ancaman AS Roma yang di fase sebelumnya mampu jungkalkan Barcelona.

Ketika itu, AS Roma menelan kekalahan 1-4 dari Barcelona di Camp Nou pada leg pertama perempat final Liga Champions. Kekalahan telak itu dibalas dengan kemenangan 3-0 pada laga leg kedua di Stadion Olimpico untuk melapangkan jalan I Lupi ke semifinal berkat agresivitas gol tandang.

Jadwal Semifinal Liga Champions Leg Kedua

Rabu (2/5/2018)

Real Madrid Vs Bayern Munchen (Santiago Bernabeu, SCTV 01.45 WIB)

Kamis (3/5/2018)

AS Roma Vs Liverpool (Olimpico, SCTV 01.45 WIB)

Baca Juga: MU Menyerah, De Gea Sudah Capai Kesepakatan dengan Real Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here