Alasan Kenapa Real Madrid Pantas Jadi Juara Liga Champions 2018

0
1485
Semifinal Liga Champions Leg Kedua
Semifinal Liga Champions Leg Kedua Copyright © Bola

Real Madrid Belum Pernah Disingkirkan di Bawah Asuhan Zinedine Zidane

Indowarta.comReal Madrid Berhasil menembus final Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun setelah mampu mengandaskan perlawanan Bayern Munchen di Leg Kedua semifinal dengan Agregate 4-3.

Setelah kalahkan Bayern di Allians Arena pekan lalu, Real Madrid Berhasil menahan Imbang Bayern dengan skor 202 di Leg Kedua Rabu dini Hari tadi.

Baca Juga: Calon Pengganti Ideal Andreas Iniesta di Barcelona

Saat ini, Sang Juara Bertahan sudah menatap final di Kiev 27 Mei Mendatang, pihaknya kini tinggal menunggu siapa yang akan jadi lawannya menunggu laga AS Roma Vs Liverpool yang akan berlangsung dini Hari nanti.

Real Madrid Liga Champions 2018
Real Madrid Liga Champions 2018 Copyright © Bola.Net

Dari kedua calon penantangnya nanti, Real Madrid nampak lebih diatas segalanya, apalagi Selangkah lagi Real Madrid akan mengukuhkan sejarah baru di Liga Champions yakni mengamankan trofi ke-13 sekaligus menjuarainya dalam tiga musim beruntun.

Dikutip dari laman Miror, inilah beberapa alasan kenapa Real Madrid difavoritkan sebagai Juara Liga Champions dan mampu membuat sejarah baru:

Baca Juga: Fakta Menarik Usai Barcelona Amankan Gelar Juara La Liga 2017-2018

  • Real Madrid Sudah mencicipi Final Liga Champions sebanyak 16 Kali, Lebih banyak dari Tim Manapun.
  • Zinedine Zidane adalah pelatih yang mampu mencapai Final Liga Champions sebanyak 3 Kali beruntun.
  • Di bawah Zinedine Zidane, Real Madrid belum pernah disingkirkan di Liga Champions, berhasil lolos di sembilan pertandingan dua leg Liga Champions dan menjuarai dua final di antaranya.
  • Keylor Navas menjadi tembok pertahanan menakutkan dengan delapan penyelamatan saat melawan Bayern Munchen, catatan tertingginya dalam fase gugur Liga Champions.

Siapapun Lawannya nanti, Baik Liverpool maupun AS Roma harus menyiapkan tenaga sekaligus strategi ekstra menghadapi keganasan Cristiano Ronaldo Cs.

Apalagi armada Zidane ini hanya akan berfokus ke Liga Champions mengingat di kancah domestic dirinya sudah tidak mempunyai harapan lagi usai Barcelona mengukuhkan gelar pekan kemarin.

Baca Juga: Andres Iniesta Resmi Tinggalkan Barcelona Akhir Musim!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here