Video Viral, Wanita Dipukul Polisi Sampai Pingsan

0
655
Video Wanita Dipukul Polisi
Video Wanita Dipukul Polisi Copyright © Kompas

Viralnya Video Wanita Dipukul Polisi Sampai Pingsan

Indowarta.com – Sebuah Video dengan durasi pendek mampu viral dan banyak didengungkan di berbagai sosial media. Video Viral yang direkam dengan menggunakan kamera ponsel ini merekam suasana di atas panggung hiburan musik dangdut.

Dalam video tersebut didokumentasikan percakapan beberapa biduan dengan seorang wanita yang mengenakan pakaian tidur.

Wanita tersebut terlihat berdiri dan bercerita di hadapan para biduan yang sedang asyik duduk di atas panggung menunggu giliran bernyanyi.

Baca Juga: Begini Kondisi Bocah Dihukum Mandi Oli Bekas di Sleman

Wanita yang serdengar serak suaranya ini kemudian meminum setengah botol air mineral sampai habis. Para biduan pun tertawa melihat polah tingkah wanita tersebut.

Suasana mendadak menjadi hening ketika seorang polisi dengan seragam lengkap menghampiri. Dengan nada kasar, Polisi tersebut menghardik wanita itu dan berupaya mengusirnya.

“Mudun!!! Tak antemi sisan kowe rak ndang mudun! (Turun!!! Saya hajar kamu jika tidak segera turun! ),” bentak polisi tersebut.

Sembari ketakutan, wanita itu kemudian duduk di samping para biduan. Polisi yang sudah berdiri di depan wanita itu kemudian melayangkan pukulan ke pipi kanan wanita tersebut.

Baca Juga: Pengumuman Kelulusan SMA 2018 Tidak Dipublikasikan Secara Online

Sambil memegang wajahnya, wanita itu tampak kesakitan, kemudian jatuh pingsan di bawah kaki sang polisi. Seorang balita mungil yang diduga anak dari wanita itu pun menangis menjerit di samping wanita tersebut. “Masya Allah…..Pak ampun ngoten pak. Ya Alloh Pak. (Masya’Alloh…..Pak jangan gitu dong pak. Ya Allah pak),” teriak iba seorang biduan.

Suasana pun berubah menjadi begitu tegang, para biduan pun teriak minta tolong supaya wanita ini bisa dipindahkan ke tempat aman. Di akhir durasinya, tanpa merasa bersalah polisi tersebut masih nampak berdiri di samping wanita tersebut.

“Iki ewangi ah mas. Tulung mas tulung. (Ini dibantu dong mas. Tolong mas tolong),” teriak seorang biduan.

Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Heri Dwi Utomo mengatakan, kasus pemukulan dalam video tersebut terjadi saat acara sedekah bumi.

“Oknum polisi yang melakukan pemukulan itu anggota Polsek Bogorejo. Kami masih dalami kasus ini. Masing-masing juga masih dimintai keterangan,” ujar Heri kepada Kompas.com, Rabu (2/5/2018)

 Baca Juga: Sandiaga Uno Bongkar Pelanggaran Panitia Bagi Sembagko di Monas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here