Postingan Evan Dimas Tunjukkan ‘Ngerinya’ Mata Andritany Usai Berbenturan!

0
4044
Copyright ©Instagram

Mata Kanan Andritany Nampak Lebam Usai Berbenturan!

Indowarta.com – Dalam lanjutan ajang PSSI Anniversary Cup 2018, Timnas Indonesia Sukses Mendapat satu poinatas Uzbekistan yang merupakan juara Piala Asia U-23 tahun 2018 ini. meskipun meraih satu poin, namun hasil ini tetap tak menyelematkan garuda muda untuk bisa meraih gelar juara dirumah sendiri.

Dalam raihan hasil imbang kemarin, timnas Indonesia harus membayar mahal dengan cedera yang dialam oleh penjaga gawangnya yakni Andritany Ardhiyasa. Kiper Utama Timnas Indonesia U-23 tersebut harus dipandu keluar lapangan saat pertandingan berjalan 7 menit.

Baca juga: Ratusan Korban Berjatuhan Akibat Insiden Kericuhan di Laga Arema FC Vs Persib Bandung

Hal ini dikarenakan Andritany mengalami luka cukup serius pada bagian wajahnya usai berbenturan dengan pemain Uzbekistan untuk menyelamatkan bola. Dalam sebuah tayangan yang disiarkan oleh stasiun televisi, nampak begitu jelas jika hidung dari kiper timnas ini mengalami pendarahan dan harus disumbat.

Copyright ©Instagram

Tak hanya itu saja, mata kanan dari pemain nomor punggung 26 tersebut juga nampak lebam. Karena kondisi tersebut, posisinya pun langsung diganyikan oleh Awan Setho, dan Andri pun langsung dilarikan ke rumah sakit agar segera mendapat perawatan.

Baca juga: Calon Pengganti Ideal Andreas Iniesta di Barcelona

Namun belum ada kabar mengenai perkembangan dari kiper timnas tersebut, kabar terbaru muncul dari rekannya di Timnas U-23 yakni Evan Dimas. Dimana ia tela mengunggah kondisi terakhir dari Andritany melalui instastory dari akun instagram miliknya.

Dari postingan tersebut, nampak terlihat kiper dari Persija Jakarta tersebut sudah bisa keluar dari rumah sakit untuk bergabung dengan rekan setimnya di hotel. Terlihat akibat dari benturan itu, mata kanan dari Andri mengalami luka lebam yang cukup parah.

Bagian kelipak dan juga kantung mata Andritany ini berwarna biru kehoitaman. Dalam postingan tersebut, Evan Dimas tak lupa memberikan doa kepada seniornya tersebut agar lekas sembuh dan bisa beraktifitas normal kembali.

Baca juga: Alasan Kenapa Real Madrid Pantas Jadi Juara Liga Champions 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here