Samsung Galaxy J7 Duo Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

0
472
Copyright ©Metrotvnews

Samsung Galaxy J7 Duo DIbanderol Rp 3 jutaan!

Indowarta.com – Samsung Electronics Indonesia telah resmi meluncurkan smartphone kelas menengah terbaru mereka di Indonesia, ponsel ini masuk dalam anggota J-series yang menggunakan nama Samsung Galaxy J7 Duo.

Smartphone baru ini hadir dengan membawakan keunggulan kamera dan juga kompatibilitas dengan perankat wearable gear fit nantinya. Dan kehadiran ponsel android ini di Indonesia ditargetkan menyasak konsumen kalangan milenial.

Baca juga: Xiaomi Luncurkan Layanan Baru Layaknya Spotify dan Netflix

Samsung Galaxy J7 Duo ini menyasar kalangan milenial yang sudah tidak asing dalam berinteraksi dengan internet, namun baru mulai berkarya dan ingin perangkat berteknologi terbaru,” kata Denny Galant selaku Head of Products Marketing IM Business Samsung Electronics Indonesia.

WAJIB BACA :  Bersiaplah, Nokia 9 Siap Diluncurkan Akhir Bulan ini?
Copyright ©Metrotvnews

Hadir dengan memiliki keunggulan fitur kamera, Samsung telah membekali ponsel ini dengan duo kamera belakang berukuran 13 MP dan 5 MP, dan juga kamera depan berukuran 8 MP. kedua kamera ini telah didukung dengan Aperture f/1.9, spesifikasi tersebut diklaim mampu menghadirkan kecerhan yang sangat baik.

Baca juga: Intip Yuk, Ini Lho Render Moto Z3 Play Terbaru!

Selain itu, kamera dari Samsung Galaxy J7 Duo juga telah dibekali dengan beberapa fitur keren untuk menghasilkan jepretan lebih mantap, diantaranya live focus, dan juga efek bokeh. Tak hanya itu saja, ada pula fitur stiker yang bisa digunakan saat menggunakan kamer depan.

Kamera depan smartphone Galaxy J7 Duo ini juga dibekali dengan fitur Artificial Intelligence (AI), kelebihan fitur ini  mampu untuk membantu proses pemindai wajah pada fitur stiker Augmented Reality tadi, serta juga bisa digunakan untuk fitur keamanan.

WAJIB BACA :  Manjakan Penggemar Selfie, Infinix Hot S3X Segera Meluncur di Indonesia!

Selain mendapatkan fitur keamanan Face Recognition, Samsung Galaxy J7 Duo ini juga memiliki fitur keamanan berupa pemindai sidik jari yang disematkan dalam tombol home dibawah layar. Untuk harga ponsel ini sendiri, dibanderol dengan harga Rp 3.699.000 perunit, tersedia dengan 3 warna, yakni emas, hitam, dan biru.

Baca juga: Samsung Akan Hadirkan Galaxy A6?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here