Heboh Tagar #2019GantiPresiden, Realawan Jokowi Buat Tandingan

0
1550
#2019GantiPresiden
#2019GantiPresiden Copyright © Kompas

Relawan Jokowi Buat Tandingan #2019GantiPresiden

Indowarta.com – Relawan Jokowi menilai bahwa tagar #2019GantiPresiden yang marak di mesia sosial aka nada tandingannya. Kelompok ini akan menyiapkan penganti tagar tersebut di lini media sosial.

Beberapa yang sudah digulirkan dari Relawan Jokoi ini adalah tagar #DiaSibukKerja dan #2019TetapJokowi.

Namun, ketua umum Relawan Jokowi, Darmizal memastikan bahwa tagar tersebut bukanlah yang terakhir. Akan muncul tagar-tagar lain yang bertujuan untuk menyampaikan keberhasilan Jokowi.

Baca Juga: Tanggapan Mahfud MD Saat Didukung Jadi Cawapres Jokowi!

“Kami akan melengkapi semuanya, mulai dari pertarungan udara melalui media sosial, media mainstream, kunjungan kepada masyarakat door to door dan melalui kegiatan lain,” kata dia dalam acara deklarasi di Jakarta, Minggu (6/5/2018).

Seperti yang diketahui, penantang terkuat Jokowi sampai saat ini masihlah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dimana sudah menerima mandate dari Partainya untuk maju di Pilpres 2019. Namun sampai saat ini, Prabowo sendiri belum menyatakan deklarasi maju untuk Pilpres 2019.

Sebelumnya, Relawan Jokowi (Rejo) menggelar deklarasi dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk memimpin Indonesia dua periode di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2018). Namun dalam deklarasi, Rejo menilai bahwa lawan berat Presiden Jokowi di pemilihan presiden (Pilpres) 2019 bukanlah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga: Kasus Habib Rizieq Shihab Hina Pancasila Dihentikan

“Musuh sesungguhnya Pak Jokowi bukan Prabowo, tetapi fitnah sesungguhnya,” ujar Wakil Ketua ReJo Mudhofir Khamid dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, Ketua Relawan Jokowi Sidarto mengatakan bahwa fitnak kepada Presiden Jokowi dari tuduhan anggota PKI sampai isu jutaan tenaga kerja asing sampai Jokowi Anti Islam.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Ketua Majelis Syuro PKS Pecat Fahri Hamzah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here