Prabowo Soal ‘212 The Power of Love’ Film yang Antikekerasan

0
1927
Prabowo Nonton Film 212 The Power of Love
Prabowo Nonton Film 212 The Power of Love Copyright © Detik

Prabowo Komentar Soal Film 212 The Power of Love

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menonton pemutaran perdana film ‘212 The Power of Love’. Setelah menonton film tersebut, ia menyarankan kepada semua kader Gerindra untuk menonton film tersebut.

“Saya akan pesan film ini, copy-nya akan saya wajibkan seluruh anggota Gerindra untuk nonton di semua tempat kita. Nonton bareng kalau perlu misbar (gerimis bubar) nggak apa-apa,” kata Prabowo usai menonton film ‘212 The Power of Love’ di Epicentrum, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Baca Juga: Walau Didukung KSPI, Prabowo Subianto Masih Belum Pegang Tiket Pilpres

Prabowo mengaku menikmati film tersebut. Film itu diceritakannya menggambarkan suasana Islam yang damai dan anti kekerasan.

“Saya menikmati film itu, film itu baik terus terang baik. Film itu menggambarkan film yang damai antikekerasan, jadi saya kira humanis konflik antar orang tua dan anak biasa, tapi ujungnya kesimpulannya baik bahwa seorang ayah pasti cinta sama anaknya,” kata dia.

“Islam yang damai, Islam indah, penuh cinta dan tidak benar bahwa Islam itu diidentikkan dengan radikalisme,” lanjutnya.

Baca Juga: Prabowo Subianto Dibuat Geram Gara-gara Tenaga Kerja Asing

Sementara itu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon juga mengatakan hal senada. Menurutnya film tersebut memiliki pesan yang dalam untuk rakyat Indonesia.

“Saya baru nonton film ini minggu lalu 5 menit saja tetapi setelah nonton, ini film memang luar biasa karena memang memberikan pesan dan kesan yang penting bagi umat, bagi rakyat Indonesia terutama pesan Islam yang damai, Islam yang cinta kasih dan dibalut dengan sebuah setting peristiwa yang aktual, yang sampai sekarang gemanya masih terasa, yaitu dalam peristiwa 212,” tutur dia.

Selain itu, Fadli Zon juga menyarankan agar Presiden Joko Widodo untuk menonton film ini.

“Pak Jokowi harus nonton lah ini supaya tidak salah paham melulu haha” ucap Fadli.

Baca Juga: KSPI Ajukan Syarat Ini Saat Dukung Prabowo di Pilpres 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here