WhatsApp Kini Bisa Langsung Mainkan Video Facebook dan Instagram

0
2048
WhatsApp Business
Copyright ©gadgetsnow

WhatsApp Langsung Bisa Mainkan Video Facebook dan Instagram

Indowarta.com WhatsApp telah menambahkan dukungan untuk memainkan video Instagram dan Facebook dalam aplikasi itu, sebagaimana dilaporkan The verge, Senin 7 Mei 2018.

Kini, ketika seorang mengirimi anda Video Facebook dan Instagram, anda dapat menontonnya di dalam WhatsApp tanpa harus keluar dari percakapan anda dan masuk aplikasi lain.

Baca Juga: Petik Bunga Edelweis dan Pamerkan di Facebook, Gadis Ini Dihujat Habis-habisan

WhatsApp sebelumnya memungkinkan pengguna memutar video Youtube dalam percakapan. Fungsi baru ini adalah bagian dari pembaruan iOS terbaru WhatsApp, yang juga menampahkan kemampuan menambahkan dan mencabut hal Istimewa admin dari pengguna lain dalam obrolan grup. Juga memberi admin kuasa untuk mengedit subyek, deksripsi dan ikon sebuah obrolan.

WhatsApp
Copyright©gampongit

Fitur baru saat ini diluncurkan di iOS untuk beberapa pengguna, tapi belum hadir ke Android, Facebook telah berupaya mengintregasikan berbagai aplikasinya, yang memberikan pengguna control yang lebih mulus atas konten mereka di Facebook, Instagram dan WhatsApp.

Tahun lalu, Facebook mulai mengizinkan pengguna mengunggah Instagram Stories mereka ke Facebook, dan awal tahun ini berbagai laporan menggambarkan sebuah fitur, yang sedang diuji Facebook, akan memungkinkan pengguna mengunggah Instagram Stories mereka ke WhatsApp juga.

Baca Juga: Instagram Stories Bakalan Bisa Disisipi Musik?

Sebelumnya, pesan WhatsApp berisi “This Is Very Interesting” ditambah dengan emoji tertawa hingga mengeluarkan air mata dapat merusak smartphone Android anda. Pesan tersebut memiliki symbol tersembunyi di antara spasi.

Ketika pengguna mengetuk bagian dari salah satu pesan, simbol tersembunyi tersebut akan meluas dan menyelimuti WhatsApp dan OS Android. Hal itu membuat aplikasi dan smartphone mati.

Baca Juga: Prancis Akan Tinggalkan WhatsApp dan Telegram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here