Siapakah Wanita Misterius yang Menerobos TKP Penangkapan di Tangerang?

0
5076
Polisi Masih Buru Abu Bakar, Guru Pelaku Bom Gereja Di Surabaya
Polisi Masih Buru Abu Bakar, Guru Pelaku Bom Gereja Di Surabaya Copyright © Kompas

Wanita Misterius yang Terobos TKP Penangkapan Teroris di Tangerang

Indowarta.com – Seorang Wanita misterius menerobos garis polisi atau Police line di kios Duta Konveksi, Jalan Gempol Raya, Kunciran Induk, Pinang, Kota Tangerang, Pukul 06.00 WIB pagi tadi. Kios tersebut merupakan tempat ditangkapya terduga teroris bernama M Choir alias MC, Ghofar alias G dan Wanita bercadar rabu kemarin.

Verawati sempat memergoki wanita misterius yang mengenakan jilbab tersebut. Pemilik toko ikan yang berada persis di sebelah kios Duta Konveksi itu sempat menanyakan idesditas wanita tersebut.

Baca Juga: Perburuan Densus 88 Diyakini Buat ISIS di Indonesia Panik

“Istrinya Mas Choir ya? Iya. Kapan keluarnya Mbak? Semalam. Ini saya dapat kuncinya,” ucap Vera menirukan wanita misterius tersebut, Tangerang, Kamis (17/5/2018).

Vera mencoba menebak wanita tersebut sebagai istri Choir dilihat dari sorot matanya. Sebab, setiap hari istri Choir mengenakan kerudun

Siapakah Wanita Misterius yang Menerobos TKP Penangkapan di Tangerang
Siapakah Wanita Misterius yang Menerobos TKP Penangkapan di Tangerang Copyright © Liputan6

g besar dan bercadar. Vera juga tidak tahu persis nama wanita yang dinikahi Choir sekitar lima bulan lalu itu.

“Tadi cuma pakai jilbab biasa, tapi pakai masker. Saya juga agak ragu sih, kan kemarin ikut diamanin juga, masa sudah pulang,” katanya.

Sementara itu, Dewi sang pemilik toko kelontong di dekat Kios M Choir itu tidak yakni wanita misterius tersebut istri Choir yang ikut diamankan polisi Rabu kemarin, sebab perawakannya pun berbeda.

Baca Juga: PNS Istri Terduga Teroris Sidoarjo Terancam Dipecat

“Kalau istrinya kan kecil ya. Kemarin juga sempet diperiksa polwan di rumah saya. Kalau yang tadi itu agak gemuk,” ucap Dewi.

Dewi menuturkan, wanita misterius itu sempat ia larang masuk karena steril dan masih terpasang garis polisi. Namun, wanita itu ngotot dan mengaku sudah mendapat izin dari kepolisian.

Dewi tak bisa berbuat banyak. Ia meminta wartawan yang kebetulan baru tiba di lokasi untuk mengambil gambar wanita tersebut.

“Dia marah-marah, ‘jangan ambil gambar saya, saya laporin balik nanti’,” Dewi menirukan.

Baca Juga: Cerita Anak Dari Pelaku Bom di Surabaya “Ayah Sering Mengajak Berjihad”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here