Hebohnya Video Pria Bergamis Shalat di Tengah Jalan

0
515
salat di tengah Jalan -
salat di tengah Jalan - Copyright © Detik

Bagaimana Hukumnya Shalat di Tengah Jalan?

Indowarta.com – Ada Kejadian heboh di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kemarin Sore. Seorang Pria mengenakan gamis dan kopiah putih ini mengenangkan dan Kopiah putih melaksanan salat di tengah Jalan.

Aksi Salat di tengah jalan itu divideokan dan di posting akun Facebook Elly Dinada Cynkyaamuh. Akun itu milik seseorang yang bernama dengan Elly Dwi Lestari.

“Emzz bingung ceritainnya ea mz,coz saya juga kaget pas lg Selfi” d rumah.tiba” ko ada orang shalat ashar d jln,” kata Elly saat berbincang dengan detikcom via chat Facebook, Senin (21/5/2018).

Baca Juga: Sandiaga Uno Sebut Banyak Ulama yang Inginkan Ada Tarawih di Monas

Pria ini menunaikan salat di jalan raya tepat di depan masjid. Tidak ada sajada yang digunakan. Aksi pria ini akhirnya dihentikan oleh tukang parker masjid.

salat di tengah Jalan
salat di tengah Jalan – Copyright © Detik

“D pinggirin sma tukang parkir masjid+tukang parkir jalan ka. Abis d pinggirin,pria tersebut langsung menuju ke masjid kka,” tutur Elly.

“Lokasinya d jalan perintis kemerdekaan Pulo gadung tepatnya d depan masjid Jami ar-rahman ka,” imbuhnya.

Masjid di dekat tempat pria itu salah diketahui adalah merupakan Masjid Jami’ Ar Rahmad. Masjid itu terletak di Jalan perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca Juga: Berbagai Fakta Tentang Kecelakaan Truk Maut di Bumiayu Brebes

“Setau aku dia waras ka orang pada vidioin malah pria tersebut marah,trz pria tersebut juga masih muda belum tua” amat,” kata Elly, warga yang memuat video salat pria itu di Facebook. Elly diwawancara detikcom, Senin (21/5/2018).

Pria bergamis yang bikin heboh karena melaksanakan gerakan seperti salat di tengah jalan bergeming meski sudah diklakson-klakson truk kontainer. Tak hanya itu, dia juga sempat membentak warga yang memvideokan dirinya.

“Pada ambil kamera-kamera videoin, dia marah-marah, ‘jangan divideoin’, berarti waras kan, mungkin dia cari sensasi apa gimana nggak tahu,” kata Elly Dwi Lestari saat dihubungi, Senin (21/5/2018).

Baca Juga: Begini Kondisi Perawat Hamil yang Jadi Korban Bom Gereja Pantekosta Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here