Dalam Hitungan Detik, Nokia X6 Ludes Terjual

0
812
Nokia X6
Nokia X6 Copyright © HMDGlobal

Nokia X6 Sukses Diserbu Pembeli Dalam Waktu 10 Detik

Indowarta.com HMD Global (HMD) kini memulai penjualan smartphone terbarunya yakni Nokia X6, di tiongkok pada Hari Senin 21 Mei 2018 kemarin.

Penjualan smartphone ini nyatanya mendapatkan sambutan yang begitu tinggi.

Menurut laporan, ponsel ini hanya membutuhkan waktu sekitar 10 detik untuk bisa terjual habis. Padahal, HMD Global menyiapkan sekitar 700.000 unit Nokia X6 yang tersebar di beberapa toko ritel di China.

Baca Juga: Nokia 8110 ‘Pisang Siap Hadir Kembali dengan Koneksi Kelas 4G!

Entah apa yang membuatnya begitu diminati oleh masyarakat China dengan Nokia X6. Namun seperti yang dikutip ndalam Ubergizmo Selasa 22 Mei 2018, Sepertinya antusiasme tersebut lebih karena ketertarikan pada desain Smartphone.

Nokia X6
Nokia X6 Copyright © HMDGlobal

Desain yang lebih nampak elegan ditambahkan dengan layar notch, seolah olah membuat Nokia X6 terlihat seperti ponsel Flagship. Padaha, ponsel ini dibekali dengan spesifikasi menengah.

Ponsel ini pun saat ini masih secara ekslusif di pasar China. Namun Chief Product Officer HMD Global Juho Sarvikas beberapa waktu lalu menggelar polling yang isinya menanyakan apakah konsumen di Negara lain tertarik jika Nokia X6 diluncurkan di kancah Global.

Baca Juga: Mengintip Penampakan Terbaru Sosok Nokia 8 Seri Flagship

Polling pun berlangsung secara cepat. Hasilnya menunjukkan, betapa masih banyak penggemar brand Nokia di berbagai negara. Dengan total lebih dari 8.500 orang yang mengikuti polling, sedikitnya ada 92% ingin HMD membawa Nokia X6 ke pasar global.

Walaupun hanya sebatas teaser, tak menutup kemungkinan nantinya HMD akan tergoda membawa Nokia X6 Ke Pasar Global. Mengingat di China, Ponsel ini mampu memikat ratusan ribu orang.

Baca Juga: Resmi Diperkenalkan, Nokia 2 Dibandrol Seharga Rp 1.5 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here