Jadwal Liga 1, Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura, Tuan Rumah Diunggulkan

0
992
Sejumlah pesepak bola Persija Jakarta berlatih di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (14/5)
Copyright © Republika

Jadwal Pertandingan Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura

Indowarta.com Persipura Akan melakoni laga tandang menghadapi Persija Jakarta dalam laga Ke-10 Liga 1 2018. Laga ini akan terlaksana di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat 25 Mei 2018 Pukul 20.30 WIB Live Indosiar.

Dalam laga malam sabtu nanti, tim dengan julukan mutiara hitam ini tidak akan diperkuat oleh dua pemain timnas U19 indonesia, Gunansar Mandowen dan Todd Rivaldo Ferre.

Kedua pemain itu kini tengah berada di Yogyakarta untuk melakukan pemusatan latihan di bawah arahan Indra Sjafri sampai dengan 27 Mei 2018.

baca Juga: Guardiola Resmi Perpanjang Kontrak dengan Manchester City Sampai 2021

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Persiba Vs Semen Padang, Malam Ini Live In TVOne!

Absennya dua pemain tersebut tentu membuat Persipura kehilangan sosok penting di lini tengah.

“Ada dua pemain kami yang harus absen untuk membela timnas U-19 Indonesia, tapi masih ada pemain lain yang bisa mengisi posisi mereka,” kata pelatih Persipura, Peter Butler, di Lapangan Simprug Pertamina, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

Bermodalkan para pemain muda, tim yang bermarkas di Stadion Mandala, Jayapura ini mampu menorehkan hasil positif.

Bahkan, Persipura sampai saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengemas 17 poin dari Sembilan pertandingan.

Persipura Hajar Madura United
Persipura Hajar Madura United Copyright © FourFourTwo

Baca Juga: Timnas Mesir Dapat Keringan Saat Puasa Ramadhan di Piala Dunia 2018

“Saya senang kami semua bisa bekerja sama dalam satu tim yang sangat baik dan ada banyak pemain muda. Mereka membuat kami bermain lebih bagus,” kata Butler.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka, Prediksi Persib Bandung Vs Persija Jakarta "Pantang Pulang Tanpa Kemenangan"!

Dalam menghadapi Persija Kali ini, Anak asuh Butler masih mempunyai modal kemenangan 6-0 atas Madura United pastinya akan membuat keyakinan diri Boaz Solossa DKK semakin bertambah.

“Saya buat rencana untuk meraih tiga poin. Saya bukan pelatih yang menerapkan penyerangan, kami coba untuk menang di pertandingan nanti,” kata Butler.

3 HEAD TO HEAD TERAKHIR

  • Rabu (18/10/2017)

Persipura 3-0 Persija

  • Sabtu (8/7/2017)

Persija 1-1 Persipura

  • Sabtu (10/9/2016)

Persija 1-1 Persipura

Baca Juga: Real Madrid Tidak Boleh Kalah di Final Liga Champions Melawan Liverpool

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here