Jelang Final Liga Champions, Klopp Belum Temukan Kelemahan Real Madrid

0
914
Final Liga Champions Real Madrid Vs Liverpool
Final Liga Champions Real Madrid Vs Liverpool Copyright ©Instagram

Klopp Belum Temukan Kelemahan Real Madrid

Indowarta.com – Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyebut Real Madrid adalah tim yang sangat sempurna. Pasalnya raksasa spanyol tersebut tidak memiliki titik kelemahan yang bisa dimanfaatkan.

Liverpool akan mencoba memutus dominasi Real Madrid dalam ajang Liga Champions pada laga final Di Stadion NSC Olimpiysky, Sabtu 26 Mei atau Minggu Dini hari Untuk WIB.

Sebagai persiapan dalam menghadapi Final Liga Champions tersebut, Klopp mengaku sudah pelajari pertandingan semifinal antara Real Madrid melawan Bayern Muenchen.

Baca Juga: Real Madrid Tidak Boleh Kalah di Final Liga Champions Melawan Liverpool

Namun, seusai menganalisi, Klopp menyimpulan bahwa Real Madrid merupakan tim yang sulit dikalahkan. Pada laga tersebut Ronaldo dkk berhasil menyingkirkan Bayern dengan Agregat 4-3.

“Mereka dua kali juara Liga Champions dan kembali bisa mencapai final. Bayern Muenchen berpikir mereka tampil lebih baik dalam dua pertemuan, tetapi hasilnya tidak demikian,” kata Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Jadwal Final Liga Champions
Jadwal Final Liga Champions Copyright ©Instagram

“Real Madrid butuh empat peluang untuk mencetak dua gol. Bayern butuh delapan peluang yang hanya menghasilkan satu gol. Mereka berpengalaman dari kepala hingga kaki. Tidak ada kelemahan,” ujar pelatih asal Jerman ini.

Baca Juga: Alasan Liverpool Takkan Mampu Juara Liga Champions Tahun 2018

Berbeda jauh dengan Real Madrid yang merupakan langgana Finalis dalam 3 musim terakhir, Liverpool akan memainkan laga Final Pertamanya sejak 2007.

Melihat fakta ini, banyak kalangan Menyebut Real Madrid akan menjadi favorit untuk meraih gelar Ke-13 sepanjang sejarah klub.

Namun, Liverpool juga punya modal bagus dalam perjalanannya menuju Ukraina. Liverpool merupakan tim dengan produktivitas terbaik dalam Liga Champions musim ini karena sudah membukukan 40 gol.

Di samping itu mereka juga mencatat enam kali clean sheet dan hanya satu kali kalah dalam perjalanan menuju partai final. Jika berhasil menjadi juara, Liverpool akan menggenapkan koleksi gelar mereka menjadi enam piala.

Baca Juga: Neymar Nekat Inginkan Gabung Real Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here