Misteri Pembunuhan Bocah dalam Karung Terungkap, Pelakunya. . .

0
710
pembunuhan Bocah dalam karung -
pembunuhan Bocah dalam karung - Copyright © Liputan6

Terungkapnya Misteri Pembunuhan Bocah dalam Karung

Indowarta.com – Teka-teki misteri pembunuhan Bocah dalam karung akhirnya mulai terungkap. Bahkan polisi mengamankan terduga pelaku pembunuhan yakni Grace Gabriella bimusu (6), hal ini terungkap saat polisi menggelar pra rekonstruksi kasus tersebut di perumahan Bogor Asri, kelurahan Naggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor Kamis 24 Mei 2018.

Menurut sejumlah warga setempat, seorang terduga pelaku pembunuhan bocah dalam karung yang turut dihadirkan dalam pra rekonstruksi tersebut, tak lain tetangga korban dan masih berusia di bawah umur. Hal tersebut juga diiyakan ayah korban, Jemi Bimusu.

Baca Juga: Golkar Sebut Bagi Bagi Takjil #2019GantiPresiden Politis

“Iya itu memang pelakunya, dia masih anak-anak di bawah umur dan tetangga saya,” kata Jemi saat ditemui usai pra rekonstruksi.

pembunuhan Bocah dalam karung
pembunuhan Bocah dalam karung Copyright © Liputan6

Menurut Jemi, Polisi sudah menangkap pelaku idi rumahnya Rabu 23 Mei 2018 Dini hari, Namun begitu pihak keluarga belum mengetahui secara pasti motif pelaku hingga membunuh putri bungsunga tersebut.

“Belum tahu. Yang pasti dia adalah pelaku yang bunuh anak saya,” jelas Jemi.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penangkapan pelaku maupun motif pembunuhan bocah dalam karung tersebut. Pengungkapan kasus ini rencananya akan dirilis Polres Bogor Jumat besok.

Sebelumnya, puluhan aparat kepolisian bersenjata lengkap sudah berkumpul di sekitar rumah korban untuk mengamankan proses pra-rekonstruksi sejak pukul 12:00 WIB.

Baca Juga: Siswa SD Hamili Siswi SMP, Usia Kandungannya Sudah 6 Bulan

Sekitar 30 menit kemudian, muncul sosok laki-laki berkaus merah dengan wajah tertutup masker. Laki-laki tersebut keluar dari dalam mobil dengan pengawalan ketat polisi.

Sempat terjadi ketegangan antara kepolisian dengan keluarga korban yang mencoba mendekati pria tersebut. Bahkan, polisi sampai membuang tembakan ke udara untuk mencegah aksi keluarga korban.

Setelah itu, mereka menuju ke satu rumah yang berdekatan dengan rumah korban, Grace Gabriela. Tak lama kemudian polisi dan pelaku menuju kebun, tempat jasad Grace ditemukan dalam karung.

Baca Juga: Hasil UNBK SMP 2018 Diumumkan Oleh Kemendikbud Hari Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here