Prabowo, Amien Rais dan Elite PKS Insyaallah Bertemu dengan Habib Rizieq Shihab

0
1097
Habib Rizieq Shihab
Copyrigt ©Istimewa

Pertemuan Prabowo, Amien Rais, Elite PKS dan Habib Rizieq Shihab

Indowarta.com Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Dua Elite PKS berangkat Umrah. Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif menyebutkan tidak menutup kemungkinan bahwa para tokoh tersebut nantinya akan bertemu dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Jawaban Jokowi Saat Ditanya Bertemu Dengan Amien Rais

“Insyaallah,” kata Slamet saat dihubungi detikcom, Jumat (1/5/2016).

Slamet menyampaikan itu menjawab pertanyaan apakah ada jadwal Prabowo, Amien Rais dan Elite PKS bertemu dengan Habib Rizieq Shihab di sela Umrah. Namun Slamet belum menjawab apakah ada pertemuan itu nanti membahas Pilpres 2019.

Sebelumnya, Prabowo Subianto, Amien Rais dan Dua Elite PKS akan pergi umrah bersama-sama. Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Drajad Wibowo menyebut Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab kemungkinan besar akan bertemu Prabowo, Amien dan elite PKS saat umrah.

“Kemungkinan besar Habieb Rizieq juga akan bergabung. Apalagi pada saat yang sama, ada beberapa ustaz 212 yang juga umrah,” kata Drajad.

Waketumn Gerindra Fadli Zon juga sebelumnya juga mengungkap rencana umrah tersebut. Prabowo dan Amien disebutkan akan bertemu di Tanah Suci.

Baca Juga: Cak Imin Saat Ditanya Soal Habib Rizieq Shihab Capres PA 212: Belum Ada Partai

“Insyaallah Pak Prabowo akan umrah tanggal 1 (Juni 2018). Iya (sama Amien Rais), mungkin akan ketemu di sana,” kata Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Kamis (31/5).

Wasekjen PPP Achmad Baidowi menganggap Prabowo dkk menjalankan umrah politik. Sebab, menurutnya, rencana umrah itu diumumkan ke publik sebelum berangkat.

“Niat awalnya umrah tapi kemudian dilanjutkan silaturahmi politik ke tokoh-tokoh. Maka kemudian tidak bisa menyalahkan kalau publik menilainya sebagai umrah politik,” ujar Wasekjen PPP Achmad Baidowi alias Awiek kepada wartawan

Baca Juga: SBY Bakal Bertemu Prabowo, PDIP Banyah Hubungan dengan Demokrat Merenggang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here