Grace Tepis Fitnah Cinlok Dengan Ahok

0
601
Grace Natalia
Grace Natalia Copyright© Detik

Grace Tepis Fitnah Soal Coal Dengan Ahok

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalia membantah isu cinta lokasi alias cinlok dan perselingkuhan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Grace mengatakan bahwa tuduhan tersebut telah mencemarkan nama baiknya.

Baca Juga: Sidang Perceraian Ahok Dan Veronica Tan Segera Diputuskan Oleh Hakim

“Parah, Sis, ceritanya. Lebih heboh dari sinetron, hoax dan fitnah semua. Kita nggak tahu siapa di belakangnya,” kata Grace saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (7/6/2018).

Grace Natalia mengungkapkan dirinya terganggu dengan cuitan yang jadi viral di media sosial itu. Bahkan, mantan presenter TV itu juga dikeluarkan dari grup percakapan.

“Sudah sangat mengganggu, Sis, ternyata lumayan viral. Hari ini kita laporkan 2 akun. Yah banyak yang sangka itu benar. Termasuk kolase foto. Merugikan dong kalau mereka buat framing saya terkait pornografi dan nampaknya lumayan banyak yang percaya. Apalagi dia mengklaim akan mengeluarkan video saya yang sesuai dengan cerita khayalannya itu,” jelasnya.

Dari rencananya, Grace Natalia rencananya akan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Matro Jaya pada Kamis 7 Juni 2018 sekitar pukul 15.00 WI. Agenda ini pun dibenarkan oleh Grace.

“Jadi (melaporkan). Ini lagi on the way masuk Menteng (menuju Polda Metro),” kata Grace.

Baca Juga: Sidang Cerai Ahok Kembali Digelar Hari Ini, 12 Bukti Diutarakan!

Selain itu, lewat akun Facebooknya, Grace mengatakan pengelola akun @Hulk_idn sudah melampaui batas dengan tuduhan tersebut. Mantan presenter itu juga merasa nama baiknya sudah tercemar akibat cuitan @Hulk_idn.

“Saya menghormati kebebasan berbicara atau kebebasan berekspresi. Saya juga dulu adalah jurnalis. Tapi apa yang dilakukan Hulk jauh melampaui batas. Dia memfitnah saya dan mencemarkan nama baik saya,” tulis Grace.

“Dia begitu saja mengarang cerita bohong dan menyebarkannya kepada publik bahwa saya melakukan perbuatan keji. Nama Pak Ahok dibawa-bawa. Nama PSI pun dibawa-bawa. Seolah-olah PSI dibiayai 9 Naga,” lanjutnya.

Baca Juga: Ditanya Soal Dukung Habib Rizieq Shihab Atau Ahok, Ini Jawaban Mahfud MD!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here