Lagu #2019GantiPresiden Sudah Menyatu dengan Keinginan Rakyat

0
797
Lagu #2019GantiPresiden
Lagu #2019GantiPresiden Copyright© Detik

Makin Menggema

Indowarta.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon ikut menyumbang suara dalam Lagu #2019GantiPresiden. Fadli mengatakan lagu ini cocok dan sudah sesuai dengan keinginan masyarakat.

Baca Juga: Bawa Kaus “2018 Asyik Menang, 2019 Ganti Presiden”, Asyik Diminta Minta Maaf

“Jadi memang lagu semangat menurut, saya (kira) bisa menjadi lagu tahun ke depan ya. Saya kira sudah viral dan menyatu dengan keinginan masyarakat yang setuju hashtag 2019 ganti presiden,” ujar Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (8/6/2018).

Menurut Fadli, Lagu ini popular lantaran suara masyarakat dari bawah. Fadli menegaskan taka da satupun partai politik yang menggagas lagu ini.

“Ini sudah kreativitas yang datangnya dari bawah, ini bukan proyek relawan, ini luar biasa peran semangat dari bawah. Jadi bukan namanya dari atas,” sebut Fadli.

“Dan ini tidak di-drive oleh parpol. Tidak ada parpol yang men-drive ini,” sebut Fadli.

Baca Juga: PKB Minta Kursi Cawapres, Ini Kata Fadli Zon

Fadli Zon juga menyebut bahwa akan baik jika lagu ini dipakai untuk kampanye 2019 nanti. Fadli juga berharap lagu ini dapat menyadarkan masyarakat untuk memilih presiden baru.

“Kalau diputar, mudah-mudahan ini menyadarkan masyarakat. Kan lagu itu medium untuk menyampaikan pesan, dialog bertutur kata, merasa apa yang ada di lagu itu benar atau tidak,” ucapnya.

“Kalau saya sih merasa 100… kalau ada yang ada di lirik lagu itu 100 persen benar, nggak ada yang salah satu pun. Kalimat satu lirik pun, satu bait, tidak ada yang salah. BBM naik, listrik naik, hidup makin susah, gitu ya. Rumah rakyat digusur, ulama dipenjarakan, kan itu semuanya fakta,” ucap Fadli.

Baca Juga: Panasnya Isu Fadli Zon Selingkuh dalam Panggung Politik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here